Kawasaki Vulcan S Nongkrong di Java Jazz Festival

Kawasaki Vulcan S Nongkrong di Java Jazz Festival

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Bersamaan dengan event musik internasional di Indonesia, Java Jazz Festival (JJF), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang tengah memperluas segmen marketnya, akan memperkenalkan produk teranyar mereka di JJF. Meskipun belum lama meluncurkan Versys 650 dan Versys 1000, Kawasaki akan meluncuran Vulcan S yang akan dilaksanakan di event Java Jazz tanggal 6 Maret mendatang.

Vulcan S akan nongkrong di barisan produk unggulan Kawasaki di event tahunan yang selalu dibanjiri pengunjung. Kehadiran Vulcan S di panggung Java Jazz Festival ini merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan produk terbaru Kawasaki kepada segmen anak muda yang saat ini sedang meningkat terhadap motor.

Vulcan S merupakan model Kawasaki berjenis Cruiser. Motor bergaya urban ini mengusung konfigurasi mesin 4-stroke parallel twin, DOHC 8-valves. Dengan mesin itu, klaim Kawasaki Vulcan S bisa menghasilkan daya 63 ps pada 7.500 rpm dan torsi 64 Nm pada 6.500 rpm.

Letak suspensi yang kokoh dan terlihat lebih konvensional akan memberikan kepuasan dan kenyamanan saat berakselerasi dengan Vulcan S. Sektor kenyamanan pada Vulcan S menjadi pilihan menarik bikers anyar bahkan bikers perempuan sekalipun.

Bagian depan, headlamp dirancang model inverted triagle yang unik an futuristik. Desain velg dibuat kekar dan stylish serta instrumental multifungsi. Jok dibuat rendah untuk memudahkan kaki pengendara menjangkau tanah dan menahan keseimbangan motor, terutama saat harus berkendara di jalan dengan kondisi macet.

Untuk harga, PT Kawasaki Motor Indonesia akan membuka open order Vulcan S dengan harga Rp 155 juta on the road (OTR) Jadetabek.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)