Ditusuk 4.550 Jarum Pria Ini Pecahkan Rekor Tindik Terbanyak

ditusuk-4550-jarum-pria-ini-pecahkan-rekor-tindik-terbanyak

HarianDepok.com – Berita Unik – Matthew Mencyk, 30 tahun, pria asal Kanada, memecahkan rekor dunia mempunyai tindik terbanyak di tubuhnya. Dia sanggup menjalani proses tindikan sebanyak 4.550 kali dalam delapan jam.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (9/1), Mencyk mampu bertahan sekali duduk menerima ribuan jarum tindik di bagian tangan dan punggungnya.

Demi memecahkan rekor dan gelar sebagai “Orang dengan jarum tindik terbanyak dalam satu sesi” Mencyk rela menahan sakit dan berdarah selama delapan jam.

Spesialis modifikasi tubuh Russ Foxx membantu memecahkan rekor Mencyk itu di Kota Vancouver. Rekor sebelumnya dipegang oleh pria Amerika Serikat Tyson Turk pada 2011 dengan 3.900 tindikan.

“Kami memutuskan bukan hanya memecahkan rekor tapi menghancurkannya,” kata Foxx kepada Metro News. “Yang paling menyakitkan bagi Matthew adalah ketika mencabut jarum-jarumnya.”

Mencyk rela menjalani sakit untuk menggalang dana bagi organisasi Directions Youth Service (DYS) yang membantu kaum muda di Vancouver.

“Saya hampir-hampir nangis karena sakitnya,” kata Mencyk. “Saya menggigit dan memukuli segala macam buat menahan sakit dan akhirnya berhasil!”

Mencyk mengatakan dia akan memecahkan rekor lagi tahun depan.

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer