Sedang Asyik Malak Remaja, Preman Mabuk Ini Diringkus Tim Jaguar

Sedang Asyik Malak Remaja, Preman Mabuk Ini Diringkus Tim Jaguar

HarianDepok.com – Berita – Cipayung , Di kawasan Cipayung Kota Depok, tiga preman yang sedang mabuk berhasil diringkus oleh Tim Penjaga Gangguan Keamanan dan Kerusuhan (Jaguar) Polres Kota Depok karena kedapatan tengah memalak dengan menggunakan senjata tajam. Ketiga preman tersebut bernama Syamsul Bahri (19), Tarsono (21), dan Karim (18). Pada Kamis (05/03/2015) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB, Pelaku nampak tengah memalak AD (15), yang sedang berjalan kaki di area SPBU Bojong Pondok Terong, Jalan Raya Citayam, Cipayung,Depok. Dan akhirnya mereka berhasil diringkus oleh tim Jaguar yang sedang beroperasi.

Inspektur Polisi Dua Winam Agus, Komandan Tim Jaguar mengungkapkan, penangkapan ini berawal saat ia dengan timnya tengah memantau salah satu titik lokasi yang rawan kejahatan pembegalan, tidak jauh dari lokasi. Seperti yang diungkapkan Winam kepada VIVA.co.id “kala itu kami melihat ada tiga orang mengendarai motor sedang memalak jaket seorang remaja dan para pelaku juga membawa senjata tajam. Ketika melihat itu kami tidak tinggal diam, kami langsung melakukan pengejaran sampai akhirnya bisa kami tangkap.”

Ketiga preman tersebut langsung dibawa ke Polresta Depok dengan satu unit sepeda motor yang diduga sebagai hasil kejahatan, dikarenakan memiliki nomor polisi ganda, yakni dengan nomor polisi B 6442 UG dan B 6747 ZET. Untuk  penyelidikan lebih lanjut, ketiganya sekarang sedang diperiksa oleh tim penyidik dari satuan reserse kriminal Polresta Depok.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok