Duo Serigala Santai Tanggapi Pro dan Kontra Goyang Drible

Duo Serigala Santai Tanggapi Pro dan Kontra Goyang Drible

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Di perjalanan dunia hiburan tanah air, grup dangdut Duo Serigala terus diiringi Pro dan kontra. Namun Pamela Safitri dan Ovi Sovianti menanggapi pro dan kontra tersebut dengan santai. Mereka menganggap pro dan kontra adalah hal yang lumrah terjadi di bisnis hiburan. “Memang ada pro dan kontra, tapi kita biasa aja, ya kita menghibur aja,” ucap Pamela di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/3/2015), usai tampil di sebuah acara stasiun televisi swasta.

Namun, walaupun goyang dribel mereka dianggap jurus aji mumpung Duo Serigala mengaku akan tetap terus berkarya. Tidak tanggung-tanggung, mereka berniat akan mengadakan show keliling Indonesia. “Kami ingin berkeliling Indonesia dulu, menjelajah Sabang sampai Merauke, baru ke luar negeri. Karena kami ingin banget dangdut dikenal sampai luar negeri,” ucap Pamela menambahkan.

Sebelumnya video goyang dribel mereka sempat dicekal oleh sejumlah pihak beberapa waktu lalu. Tidak sedikit pula mereka mendapat komentar negatif tentang perform mereka. Mulai dari goyangannya yang mengundang kontroversi hingga cara berpakaiannya yang super seksi. Namun mereka mengatakan, bahwa komentar negatif itu malah akan membuat mereka bisa tampil lebih baik lagi nantinya. Menurutnya, orang yang berkomentar itu berarti peduli kepada Duo Serigala.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok