Atalanta Resmi Memecat Pelatihnya Stelah Lima Tahun Melatih

Atalanta Memecat Stefano Colantuono Dari Kursi Kepelatihanya

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Atalanta saat ini terperosok di peringkat ke-17 klasemen Serie A dengan 23 poin dari 25 pertandingan. German Denis dkk. cuma berada satu strip di atas zona degradasi dengan keunggulan tiga poin.

Kini Stefano Colantuono dicopot dari jabatannya sebagai pelatih Atalanta menyusul hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. La Dea selanjutnya menunjuk Edy Reja sebagai penggantinya.

Menyusul serangkaian hasil buruk itu, Atalanta memutuskan untuk memecat Colantuono. Pelatih yang sudah menangani Atalanta sejak 2010 itu kemudian akan digantikan oleh Reja. Reja memang tengah menganggur setelah tak lagi menangani Lazio pada musim panas 2014 lalu.

“Atalanta telah memecat pelatih Stefano Colantuono dan mempercayakan tim kepada Mr. Edy Reja. Klub mengekspresikan rasa hormat dan rasa terima kasih yang mendalam kepada Tuan Colantuono untuk pekerjaan bagusnya dalam lima tahun terakhir,” demikian disampaikan klub dalam pernyataannya.

“Klub ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Colantuono setelah apa yang dilakukannya bersama kami selama lima tahun.”

Atalanta juga mengumumkan mantan pelatih Lazio Edy Reja akan menggantikan posisi Colantuono di sisa musim ini.

Atalanta sudah menelan empat kekalahan beruntun dalam ajang Serie A. Akibatnya German Denis dkk terbenam di peringkat 17 klasemen sementara Serie A dengan 23 poin dari 25 pertandingan.

Dan Atalanta memutuskan untuk mencopot Stefano Colantuono dari posisinya sebagai pelatih menyusul keterpurukan di papan bawah. La Dea selanjutnya mengangkat Edy Reja sebagai penggantinya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten