Preview Persiapan Juventus Kala Berhadapan Dengan Fiorentina

Preview Persiapan Juventus Kala Berhadapan Dengan Fiorentina

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pada dini hari nanti di leg pertama Jumat (06/3) wib, Juventus akan berhadapan dengan tamunya Fiorentina, Juve akan mancari modal bagus untuk berjaga pada leg kedua nanti.

Di laga terakhirnya, Juve baru saja sukses menahan imbang AS Roma di Olimpico. Hasil ini membawa Juve lebih dekat dengan gelar Scudetto, unggul 9 poin dari Roma di posisi runner up dengan kompetisi masih menyisakan 13 pertandingan. Dengan posisi aman di pentas Serie A, Juve kini bisa dengan tenang mengalihkan fokus ke pentas Coppa Italia.

Sejatinya, baik Juve dan Fiorentina sama-sama dalam tren bagus jelang pertemuan keduanya. Jika Juve hanya kalah sekali pada 23 laga terakhir di semua kompetisi, maka Fiorentina mencatatkan 12 laga tak terkalahkan di semua ajang.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menuntut perbaikan performa dari timnya jelang laga melawan Fiorentina di Coppa Italia. Bukan rahasia apabila Allegri tidak puas dengan penampilan timnya usai bermain imbang melawan AS Roma di Serie A.

Penantian selama 20 tahun untuk meraih trofi Coppa Italia, di mana sekarang fokus mereka telah tertuju dengan kompetisi tersebut pekan ini.

Bianconeri telah puasa gelar tersebut selama 20 tahun, dengan kemenangan terakhir mereka datang pada tahun 1995. Sejak saat itu mereka telah mengalami kekalahan di tiga final, terakhir pada tahun 2012 ketika mereka secara menyakitkan dikalahkan dengan skor 2-0 oleh Napoli.

Kemenangan terakhir Fiorentina dipetik dari Inter Milan dengan skor tipis 1-0 di San Siro. Hasil ini yang semakin mendekatkan La Viola ke posisi terakhir di zona Liga Champions, dengan berjarak 3 poin saja dari tim penghuni posisi ke-3.

Menjamu Fiorentina, Juve masih bakal tanpa playmaker Andrea Pirlo yang masih dihantam cedera lutut dan diragukan untuk turun bermain. Sementara tim tamu masih menanti kondisi Nenad Tomovic yang mendapat cedera kepala saat melawan Inter Milan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten