Hasil Pertandingan Copa Italia, Lazio Vs Napoli, Tim Tamu Berhasil Tahan Imbang Tuan Rumah 1-1

Hasil Pertandingan Copa Italia Lazio Vs Napoli

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Kamis (5/3/2015) dinihari WIB, Napoli berhasil tahan imbang tuan rumah Lazio dengan skor 1-1.

Memasuki babak pertama Elnag Ibu Kota langgsung menekan tamunya Napoli, terbukti di menit ke delapan Lazio melaui Klose berhasil mendapat peluang ketika sundulan Miroslav Klose menghantam tiang gawang Napoli.

Jual-beli serangan antara keduanya membuat pertandingan seru untuk diikuti. Penguasaan Bola keduanya hampir sama.

Napoli membalas melalui bomber mahal andalannya, Gonzalo Higuain. Memanfaatkan sodoran manis Manolo Gabbiadini, striker asal Argentina itu gagal mengonversi peluang menjadi gol, setelah tembakannya dari jarak delapan yard hanya melenceng di kanan gawang Lazio.

Pada menit ke 27 sang tuan rumah, melaui Miroslav Klose yang menuntaskan umpan Felipe Anderson engan mengirim si kulit bundar melewati kiper Mariano Andujar. Lazio unggul 1-0. Babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Napoli menguasai jalannya pertandingan secara telak. Duet Manolo Gabbiadini dan Higuain di lini depan sungguh tampil mempesona, karena berulang kali sanggup mengobrak-abrik lini pertahanan Lazio.

Lima menit memasuki babak kedua Napoli mendapat sepak pojok dan peluang bagus meskipun sundulan David Lopez akhirnya cuma menghantam mistar gawang Lazio. Setelah itu bola sepakan Manolo Gabbiadini masih bisa ditepis Etrit Berisha di menit ke-53.

Memasuki menit ke-57 barulah Napoli mendapatkan hasil dari tekanan-tekanannya tersebut. Higuain menerima operan dari Mertens dan, dengan Berisha terus mewaspadainya, ia kemudian justru mengirim umpan jitu kepada Gabbiadini yang dengan mudah menjebol gawang Lazio.

Lazio coba merespons di menit ke-62. Tetapi tembakan keras Klose masih bisa ditepis oleh kiper Andujar. Kedudukan pun berimbang 1-1, yang pada akhirnya bertahan hingga pertandingan usai

Laga ini akan menjadi laga yang berat bagi Lazio, pasalnya pada leg kedua nanti Lazio yang akan menjadi tamu yang dimana Napoli lebih diuntungkan berkat golnya di kandang Lazio.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten