Hasil Pertandingan Liga Inggris: Queens Park Rangers Vs Arsenal, The Gunners Berhasil Menang Tipis 1-2 Atas Tamunya

Hasil Pertandingan Liga Inggris Queens Park Rangers Vs Arsenal

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Bertandang ke Queens Park Rangers di Loftus Road, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB, Arsenal berhasil menang tipis dengan skor 1-2.

Memasuki babak pertama, QPR langsung mencoba untuk memberikan kejutan kepada Arsenal, laga berjalan 12 menit, kans terbaik datang melalui usaha Charlie Austin, hanya saja David Ospina dengan tenang mengamankan gawangnya.

Peluang lain diciptakan QPR. Matt Phillips menyambut umpan silang dengan tendangan yang memaksa Ospina terjatuh untuk menyelamatkan gawangnya. Skor masih 0-0.

QPR kembali memaksa Ospina tetap sibuk. Datang peluang bagi tuan rumah bagus di menit 23 saat umpan Zamora berhasil ditendang Austin tapi lagi-lagi David Ospina beraksi.

Satu menit berikutnya giliran peluang Olivier Giroud yang dihentikan Green. QPR masih di atas angin dengan intensitas yang lebih baik ketimbang tim tamu. Peluang kembali tercipta melalui Phillips dan Austin namun Ospina tetap kokoh.

Kedua tim kerap jual beli serangan sejak awal laga dimulai, akhirnya babak pertamapun berakhir tanpa terciptnya satupun gol.

Memasuki babak kedua, Arsenal langsung melakukan gebrakan. Hampir mendatangkan hasil di dua menit awal, namun kandas saat sepakan cantik Tomas Rosicky berhasil ditepis dengan gemilang oleh Robert Green.

Olivier Giroud menjadi pemain pertama yang mencantumkan namanya dalam papan skor di laga ini. Masuk menit 64, striker Prancis tersebut bereaksi cepat setelah umpan Gibbs diblok lawan.

Tapi Giroud sukses menceploskan bolan dengan sontekan dari jarak dekat. Arsenal memimpin 1-0.

Hanya berselang lima menit, Arsenal sukses menambah keunggulannya menjadi 2-0 atas QPR. Sanchez melewati dua pemain belakang lawan sebelum melepaskan tembakannya yang menaklukkan penjagaan Green.

Keunggulan dua gol rupanya mulai membuat Arsenal lengah. Pertahanan yang buruk membuat Charlie Austin mencetak gol balasan di menit ke-82.

Hingga berakhirnya pertandingan tidak ada lagi tercipta gol, Arsenal berhasil bawa pulang tiga angka dengan menang 1-2 dikandang lawan.

Kemenangan ini menjaga posisi The Gunners di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 54 poin dari 28 pertandingan. Tim arahan Arsene Wenger itu tertinggal lima poin dari Manchester City di atasnya dan unggul satu poin dari Manchester United di urutan keempat.

Sementara itu kekalahan ini membuat QPR kembali ke zona merah. QPR duduk di peringkat ke-18 klasemen dengan 22 poin dari 27 pertandingan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten