NASA Ungkap Keberadaan Mole People Atau Ras Primitif Yang Hidup Di Bawah Tanah

NASA Ungkap Keberadaan Mole People Atau Ras Primitif  Yang Hidup Di Bawah Tanah

Ilustrasi Mole People

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Pernyataan mengejutkan keluar dari seorang ilmuwan NASA mengenai keberadaan ras primitif yang sering disebut Mole People, yang hidup jauh di bawah tanah. Ras tersebut menurut ilmuwan sudah memasuki bawah tanah tepat dibawah Amerika Serikat. Setelah melakukan penggalian sekitar 20 mil jauh kedalam tanah, keberadaan mereka baru bisa diketahui. Salah satu sumber dari NASA mengatakan, penemuan ini terlalu besar untuk dirahasiakan. Dan sumber tersebut lebih lanjut mengatakan bahwa ‘mereka terlihat ramah’ walaupun tidak bisa berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.

Menurut ilmuwan NASA jumlah keseluruhan ras primitif ini belum bisa di pastikan, namun diprediksikan jumlah mereka sekitar 2000 orang. Dan untuk sementara diduga Mole People tersebar di bawah tanah selururuh dunia. Postur tibuh kaum Mole People ini mirip manusia, dengan memiliki sejumlah perbedaan. Perbedaan ini menyesuaiakan tempat tinggal mereka, seperti kulit yang lebih keras yang berfungsi untuk menahan panas bumi, tangan berselaput yang bisa digunakan untuk menggali, dan tubuh yang lebih tinggi.

Menurut sumber tersebut, didalam cara berkomunikasi yang digunakan oleh Mole People ini, mereka menggunakan bahasa yang terdengar seperti bahasa Navajo Lama. Dan selanjutnya NASA akan melakukan penelitian lebih lanjut mengenai penemuan ras primitif ini, bahkan NASA mengakui sudah menemukan pintu masuk menuju kota kaum Mole people ini.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok