Kepolisian Subang Tangkap Komplotan Begal Yang Dibakar Massa

Kepolisian Subang Tangkap Komplotan Begal Yang Dibakar Massa

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Pastinya kita semua masing ingat dengan kasus ‘begal dibakar’ di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Komplotan begal Hendriansyah (22), yang dibakar massa beberapa waktu lalu, kini satu per satu mulai tertangkap oleh jajaran kepolisian. Jajaran Kepolisian Pondok Aren berhasil membekuk pria berinisial P (23), Senin (02/03/2015) malam. Ia ditangkap oleh petugas kepolisian di Subang, Jawa Barat, ketika hendak berusaha kabur ke arah Jawa Tengah.

Seperti yang dikatakan Komisaris Bachtiar Alponso, Kapolsek Metro Pondok Aren, Selasa (03/03/2015) “Sampai saat ini kita masih menginterogasi P. Dari hasil pemeriksaan awal P, ia mengaku salah seorang komplotan pelaku begal yang dibakar massa beberapa waktu lalu.” Kapolsek mengungkapkan proses penangkapan terhadap P itu dilakukan setelah petugas meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, teman dan keluarga Hendriansyah. Dari keterangan tersebut, petugas langsung melakukan penyisiran dan berhasil menangkap P.

Kapolsek menambahkan, “Di informasikan pelaku lainnya juga sudah tertangkap oleh Polda Metro Jaya. Namun kami belum tahu, apakah pelaku itu termasuk komplotan HN atau bukan.” Komplotan begal yang beraksi di Pondok Aren beberapa waktu lalu itu berjumlah empat orang. “Jadi misalkan yang di Polda Metro Jaya itu benar, berarti pelaku tinggal satu orang lagi,” tegasnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok