Bakar Pelaku Begal, Warga Pondok Aren Diteror

Bakar Pelaku Begal, Warga Pondok Aren Diteror

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Setelah kasus pembakaran pelaku begal yang dihajar warga dan tewas mengenaskan dengan cara dibakar. Kini, warga Jalan Masjid Baiturrohim, Pondok Aren, Tangerang Selatan resah lantaran mendapatkan pesan berantai (SMS) yang berisi teror dari orang tidak dikenal.

Isi SMS teror tersebut mengancam orang yang telah membakar satu pelaku begal di Pondok Aren beberapa waktu lalu dan akan membalas dendam atas kematian rekannya yang dibakar warga.

Mendapat informasi terror kepada warga seperti itu, Kepolisian Sektor Pondok Aren, langsung menerjunkan aparat ke lokasi dan memasang tenda untuk penjagaan di sekitar kawasan tersebut.

“Warga sudah mulai resah dengan adanya teror tersebut, biasanya dagang sampai malam ini ketakutan enggak sampai malam. Oleh karenanya kami menurunkan anggota,” papar Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bachtiar Alponso di Mapolsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (4/3/2015).

Sebanyak 20 personel Sabhara Polda Banten dan Brimob ditugaskan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya aksi anarkis maupun teror di wilayah tersebut, terlebih setelah adanya pesan teror yang diterima warga.

“Kita terjunkan 10 dari Brimob dan 10 lagi dari Sabhara Polda Banten, tapi kemarin baru 10 saja dari Brimob yang datang, Sabhara Poldanya belum datang ke lokasi,” tambahnya.

Menurutnya, belum ada pembatasan waktu untuk penjagaan di Pondok Aren. Pihaknya akan memperketat pengamanan hingga wilayah tersebut kondusif.

“Belum tahu sampai kapan, sampai benar-benar kondusif baru kita tinggal,” tuturnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)