Opick Kenakan Tongkat Saat Berjalan

Opick Kenakan Tongkat Saat BerjalanOpick Kenakan Tongkat Saat Berjalan

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti, Saat berkunjung di tempat peluncuran  senayan jakarta selasa kemaren (03/03/2015), opick tampil berbeda. Kini opick rupanya mengenakan sebuah tongkat saat bejalan, penyanyi religius ini dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan sehingga kini opick saat berjalan harus dibantu dengan tongkat. Karena kakinya yang masih belum sembuh secara total. Namun ketika di dibilang kecelakaan opick membantahnya, dia hanya mengatakan kalau baru saja terjatuh sehingga membuat kakinya masih terasa sakit jika digunakan untuk jalan. Saat ditemui di senayan, dia juga mengatakan bahwa selain karena jatuh dia juga ingin bergaya memakai tongkat. Penyanyi lagu tombo ati ini memang lain jika dibandingkan dengan artis lainnya, dia tidak mau banyak komentar meskipun teman- teman wartawan selalu ingin tahu.

Penatun tombo ati ini memang sosok yang tidak begitu suka jika hal yang kecil menimpany di buat besar. Sehingga ketika ditanyai dia juga mengungkapkan dengan santai. Selain itu dia berkomentar yang lain. Meskipun mengenakan tongkat, dia tidak segan- segan berkunjung kemaba- mana. Hal ini dikarenakan jatuh yang baru saja dilaaminya tidaklah parah. Namun untuk membantunya berjalan dia masih mengenakan tongkat. Dan opick tidak ingin jika hal ini dilebih- lebihkan karena dia juga suka dengan tongkat yang dikenakannya tersebut. Untuk tongkat yang dikenakan oleh opick ini tidak terbuat dari kayu melainkan dari bambu. Tongkat yang cukup antik ini dikenakan oleh opick saat digunakan untuk berjalan.

Dia juga mengaku bahwa dirinya memang suka dengan barang- barang antik terlebih pada tongkat. Sehingga dia memiliki koleksi tongkat yang cukup banyak dirumah. Opick sendiri suka mengenakan tongkat sehingga meskipun tidak karena terjatuh, dia juga terkadang mengenakan tongkat saat beraktifitas. Tongkat yang dikenakan tersebut merupakan tongkat pertama kalinya dipakai semenjak dia membelinya di mesir. Biasanya tongkat- tongkat yang baru saja dibelinya itu selalu dibuat untuk pajangan saja. Namun kali ini ia mencoba untuk memakainya. Kesukaannya membeli tongkat ini selalu dilakukan ketika ia baru saja konser di mesir.

[EniGayoe/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok