Keren! Ini Dia Mobil Masa Depan Hatback Dari Lexus

Keren Ini Dia Mobil Masa Depan Hatback Dari Lexus

HarianDepok.com- Otomotif – Mobil,  Dunia otomotif memang sangat cepat perkembanganya dan tiada  henti. Pada tahun 2015 ini para produsen otomotif ternama dunia terus menunjuka persaingan ketatnya untuk menciptakan produk terbarunya guna mendapatkan tempat di hati para konsumennya. Berbicara mengenai inovasi, akhir- akhir ini pabrikan mobil asal negeri Paman Sam (Amerika Serikat) yakni Lexus yang telah mempersiapkan produk masa depanya. Nah pasti para pecinta otomotif tanah air penasaran mengenai mobil masa depan ini.

Diketahui bersama, pabrikan mobil mewah tersebut tengah mengembangkan mobil tipe Hatcback yang mengusung konseo modern. Mobil terbaru dari Lexus tersebut adalah LF- SA yang diprediksikan akan segara muncul ke publik melalui ajang otomotif internasional bergengsi Geneva Motor Show yang akan dimulai pada bulan Maret pekan ini.

Dari berbagai informasi yang ada, konsep mobil masa depan dari Lexus ini memang memiliki desain mobil hatchback yang terlihat sangat gahar serta menganut konsep mobil urban masa depan yang mewah dan eksklusif.

LF- SA sangat terlihat berkarakter berkat adanya lekukan garis yang begitu kuat. Berkat perpaduan antara tipe sub kompak serta crossover dan mobil hatchback tentunya akan semakin memberikan nuansa yang baru bagi persaingan ketat dunia otomotif saat ini.

Untuk tampilanya, jelas terlihat lekukan bodinya yang kuat mulai dari bagian depan hingga hingga dengan bagian fascia belakangnya terlihat tajam, sporty, dan modern. Secara sekilas mobil ini memiliki tampilan yang hampir sama dengan Mercedez Benz A- Class untuk generasi pertama dan kedua.

Sementara itu, untuk bagian dalamnya belum diketahui lebih lanjut bagaimana spesifikasi interiornya. Meski demikian, karena mobil ini mengusung mobil masa depan maka banyak yang memperkirakan tampilan dalamnya juga akan segarang dan seelegan desain eksteriornya. Mobil yang hanya memiliki 2 tempat duduk ini memang baru akan muncul ke publik pada pekan ini di ajang Geneva Motor Show, sedangkan untuk tahap produksinya secara masala akan dilakukan pada tahun 2018 mendatang.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)