Hadapi Kompetisi Baru, Arema Akan Transisi Pemain Dan Manajeman

Arema Akan Transisi Pemain Dan Manajeman

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Arema Cronus kini tengah  mempersiapkan tim mereka, salah satu hal yang dibenahi tim pelatih Arema adalah transisi anak asuhnya.

Lebih lanjut, Suharno memaparkan apa yang dimaksud dengan transisi permainan -yang harus dibenahi anak asuhnya itu. Menurutnya, Ahmad Bustomi dan kawan harus lebih cepat naik kala mendapat bola.

“Kita akan benahi transisi permainan,” ujar Pelatih Arema Cronus, Suharno.

“Ini bakal jadi persiapan kita jelang beberapa uji coba pramusim ini dan untuk kompetisi mendatang,” sambungnya.

Tidak di pemian saja, kini Arema tengan membentuk divisi  baru agar bisa meningkatkan hubungan internasional dengan klub lain. Pembentukan divisi baru ini membuat Arema mengubah susunan personel manajemen.

CEO Arema Iwan Budianto mengungkapkan, dibentuknya divisi international affari ini tak lepas dari kebutuhan klub ke depan, berkaca dari jalinan kerja sama yang pernah mereka jalani, seperti dengan Sapporo Consadole dan Brisbane Roar.

Sementara, posisi Faud dutempati Muhammad Yusrinal Fitriandi yang merupakan orang baru di dunia sepakbola. Namun, bisnisnya berupa advertising dengan kemampuan mendatangkan sponsor kakap bisa menular ke Arema.

 

[NandaRiskiawanHD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten