Aji santoso Dibuat Pusing Karena Persebaya Tidak Ijinkan Enam Pemain Yang Datang

Aji santoso Dibuat Pusing

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Kembali peltih timnas Indonesia U-23 dibuat kesal, ia kesal karena belum lengkapnya pemain yang dia panggil untuk datang mengikuti TC di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma.

Enam pemain yang diantara lima penggawa Persebaya tampak belum hadir di dalam pemusatan latihan tersebut. Usut punya usut, pihak manajemen Bajul Ijo hanya mengizinkan tiga pemain saja untuk mengikuti TC jelang kualifikasi Pialas Asia U-22 akhir Maret mendatang.

Manajer Persebaya, Sulaiman Harry Ruswanto, mengatakan tiga pemain yang mendapatkan izin bergabung dengan Timnas Indonesia U-23, yakni Evan Dimas Darmono, Putu Gede dan Ilham Udin Armaiyn.

Dilanjutkannya, sebenarnya banyak memiliki pekerjaan rumah dengan kelima pemain tersebut. Sekalipun, kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015, baru berlangsung pada 4 April mendatang.

Gendhar- panggilan Sulaiman Harry Ruswanto- menuturkan bahwa kelima pemain tersebut juga masih perlu untuk menyatukan visi dan misi dengan pemain lain. Termasuk, terus meningkatkan kekompakan.

Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso mengatakan jika pihaknya mengalami kendala, yakni hanya diperbolehkan untuk menggunakan tiga dari lima pemain Persebaya.

“Sebelumnya, kami memang hanya diperbolehkan untuk menggunakan tiga pemain Persebaya saja, dan ini menjadi kendala. Paling tidak, saya bisa memanggil empat pemain,” ujarnya.

“Namun jika hanya tiga, saya akan segera mencari alternatif. Saya memanggil pemain karena tugas negara untuk membela Indonesia dan event sudah sangat dekat,” ungkapnya.

 

[NandaRiskiawanHD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten