Real Madrid Dinilai Tengah Mengalami Masa Sulit” Ungkap Guti

Real Madrid Mengalami Masa Sulit

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Salah satu legenda mantan gelandang Real Madrid, Guti, ia menegas bahwa El Real saat ini tengan ada dalam posisi sulit.

Madrid sejauh ini sebenarnya masih memuncaki klasemen La Liga dan juga berada dalam posisi bagus untuk menembus perempatfinal Liga Champions.

Real Madrid dinilai tengah kesulitan menemukan performa terbaik seperti yang sempat diperlihatkan pada beberapa bulan di awal musim.

Los Blancos mampu merajai La Liga sejak dari awal hingga melewati pertengahan musim ini. Mereka sempat berdiri kokoh di puncak klasemen tanpa bisa disentuh klub-klub lain. Namun akhir-akhir ini performa El Real menurun.

“Saat ini Real Madrid tidak sedang bermain dengan baik tapi saya ingin melihat Madrid yang bisa tampil bagus menghadapi lawan yang bagus pula dan mendominasi penguasaan bola,” sebut Guti kepada El Chiringuito yang dikutip Sports Mole.

“Mereka tak memiliki gigi kelima sebagaimana yang mereka punya di bulan-bulan awal musim ini dan mereka akan kesulitan menghadapi tim-tim besar, tim yang amat ingin menguasai bola.

Guti, yang merupakan jebolan akademi El Real dan mengisi karier profesionalnya pada periode 1995–2010 di tim inti klub tersebut, menilai kalau ‘Si Putih’ memang tidak setangguh di awal musim.

Klub besutan Carlo Ancelotti itu memang masih bisa memetik hasil positif. Namun performa mereka tak sebagus di putaran pertama lalu. Guti melihat, mantan klubnya itu kini tak memiliki tenaga maupun sumber daya untuk bermain sebagus di putaran pertama lalu.

 

[NandaRiskiawanHD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten