Preview Jelang Villarreal vs Barcelona, Bermodal Menang 3-1 Barca Pede Bisa Kalahkan Tuan Rumah

Preview Jelang Villarreal vs Barcelona

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Villarreal Akan kembali berhadapan dengan Barcelona dalam laga lanjutan leg kedua Cope del Rey, Kamis (05/3) dini hari untuk bisa lolos ke final dan mempertahankan asa meraih treble winners di akhir musim nanti. Meski sudah unggul 3-1 di leg pertama.

Barcelona Luis Enrique menegaskan timnya akan tetap bertekad meraih kemenangan di markas Villarreal, kendati sadar benar tuan rumah pun bakal tampil ofensif mengingat tiket final Copa del Rey jadi pertaruhan.

Barca akan menyambangi El Madrigal dalam partai leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB, dengan modal kemenangan 3-1 pada pertemuan pertama di Camp Nou lalu.

Hasil di leg pertama di atas kertas memang menempatkan Blaugrana di posisi bagus untuk maju ke final. Tetapi Enrique menyebut bahwa hal tersebut tidak bakal membuat timnya bertahan di kandang Villarreal.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique menargetkan untuk melanjutkan tren kemenangan saat melawat ke markas Villarreal di Estadio El Madrigal.

Barcelona sebenarnya sudah menempatkan satu kakinya di final Copa del Rey untuk ke-37 kalinya, setelah pada pertemuan pertama (leg pertama)  Azulgrana menang dengan skor meyakinkan 3-1. Saat bertanding di Camp Nou, 11 Februari lalu.

Sementara Villarreal hanya mampu menceploskan satu gol lewat sumbangan Manu Trigueros.

Villarreal juga tak mau kalah mencatatkan hasil apik. Setelah berhasil menang pada 3 laga beruntun di semua ajang, Yellow Submarine berhasil menahan imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu.

Namun Villarreal bukanlah tim yang bisa dipandang remeh oleh pasukan Luis Enrique. Performa mereka perlahan meningkat, terutama di kandang sendiri yang mencatatkan 11 kemenangan dan sekali imbang sejak kalah dari Valencia di El Madrigal pada awal bulan November 2014 lalu.

 

[NandaRiskiawanHD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten