Mendapat Kritikan Tajam Podolski Abaikan Dan Akan Segera Cetak Gol Untuk Inter

 Lukas Podolski Abaikan Kritikan

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Kekalahan Inter Milan dengan skor tipis 1-0 atas tamunya Fiorentina, membuat pelatih Inter, Roberto Mancini menyoroti performa gelandang asal Jerman, Lukas Podolski. Menurut pelatih asal Italia itu Podolski kurang memberikan kontribusi maksimal buat tim sehingga membuat skuat besutan Mancini menelan kekalahan di depan publik Giuseppe Meazza.

Mendapatkan kritikan Lukas Podolski lebih memilih untuk mengabaikan semua kritik yang dialamatkan kepadanya.

Podolski sudah sadar sepenuhnya jika dirinya masih belum bisa memberikan kontribusi maksimal buat Inter Milan. Pemain asal Jerman itu berharap bisa segera mempersembahkan gol untuk klubnya saat ini.

Bergabung ke Giuseppe Meazza pada bulan Januari dari Arsenal. Namun dari delapan penampilan di Serie A, Poldi belum mampu mencetak satu gol. Kendati demikian, pemain berusia 29 tahun itu belum menyerah untuk memperbaiki penampilannya.

Hingga saat ini, belum satupun gol tercipta lewat aksinya. Tak heran jika semua kritik dialamatkan kepadanya. Namun eks pemain FC Cologne itu memilih untuk menutup telinga dan mengabaikan semua kritikan.

“Aku tak memiliki masalah ketika media dan orang lain mengkritikku,” tegas Podolski kepada Sport1.

“Aku tahu cara kerjanya. Yang terpenting kalian mengetahui daerah mana yang perlu diperbaiki. Bagian pertama di Arsenal sangat sulit, aku tidak bisa menemukan ritme apapun,” lanjutnya.

“Penampilan saya sejauh ini untuk Inter positif, semua yang hilang adalah gol dan saya berharap gol akan segera datang,” ujar Podolski kepada.

“Ini bukan sesuatu yang dapat dilakukan dengan hanya membalikkan telapak tangan. Dalam setiap pertandingan, saya ingin memberikan performa yang bagus dan gol, tapi itu belum terjadi.”

sadar sepenuhnya jika dirinya masih belum bisa memberikan kontribusi maksimal buat Inter, Podolski berharap bisa segera mempersembahkan gol untuk klubnya saat ini.

 

[NandaRiskiawanHD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten