AC Milan Siapkan Montella Untuk Gantikan Inzagh Dimusim Depan

Vincenzo Montella Target Pelatih AC Milan

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Karir mantan pelatih Primavera AC Milan yang kini menjadi pelatih tim utama AC Milan, Filippo Inzaghi kini makin sulit, terkait tak bisa membawa timnya meraih hasil positif kontra Verona, akhir pekan ini.

Inzaghi didapuk Milan menjadi pelatih tim seniornya pada awal musim ini. Ia diberi target untuk mengembalikan Rossoneri ke level Eropa musim depan. Sayangnya, sejauh ini performa Riccardo Montolivo cs makin sulit.

Milan dikabarkan segera melempar tawaran gaji sebesar dua juta Euro per musim pada Vincnezo Montella untuk menggantikan Filippo Inzaghi musim depan.

Menurut surat kabar La Repubblica, manajemen Milan telah menyiapkan ancang-ancang agar dapat membajak Montella dari skuat La Viola.

Montella, dinilai sebagai pelatih muda potensial di Serie A, mampu membawa Fiorentina bersaing di papan atas klasemen dan berpeluang mengakhiri musim di tiga besar.

Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella ada dalam daftar atas sosok yang dibidik AC Milan untuk menggantikan Filippo Inzaghi di akhir musim mendatang.

La Viola menjalani musim yang baik di bawah mantan pemain tim nasional Italia tersebut dibandingkan dengan penampilan Rossoneri yang melempem di bawah kepelatihan Inzaghi, di mana lima peringkt dan delapan poin memisahkan kedua tim saat ini di klasemen Serie A.

Sejumlah nama pelatih sudah dihubung-hubungkan dengan Milan sejauh ini, seperti Cesare Prandelli, Marcelo Lippi hingga Luciano Spalletti.

Diyakini bahwa presiden AC Milan Silvio Berlusconi adalah penggemar gaya kepelatihan Montella saat ini dan dia siap untuk menawarkan kontrak sebesar 2 juta euro per tahun untuk membuat Montella tertarik datang di San Siro.

Filippo Inzaghi diprediksi akan diprediksi akan dibuang musim depan, bahkan disebut bakal habis apabila Rossoneri tak bisa meraih hasil positif lawan Verona pekan ini.

 

[NandaRiskiawanHD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten