Bermain Imbang Saat Melawan Roma, Allegri Marah Dan Tuntut Juventus Perbaiki Diri

Massimiliano Allegri Marah

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Juve bertandang ke markas Roma, Stadion Olimpico, Selasa (3/3) dinihari WIB, dengan target meraih kemenangan. Jika sukses menang, Juve bakal memimpin 12 poin atas sang saingan terdekat di klasemen sementara.

Akan tetapi tiu semua urung terwujud, Juve harus berbagi angka dengan tuan rumuh meski tuan rumah hanya bermain dengan 10 Orang.

Awalnya, Juve bermain rapi. Mereka tidak membiarkan lini depan Roma sedikit pun mendapatkan ruang, kendati tim besutan Rudi Garcia itu tampil relatif dominan di babak pertama. Roma pun merasa buntu dan akhirnya Juve unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Carlos Tevez di babak kedua.

Massimiliano Allegri mengaku sangat marah setelah Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Roma yang bermain dengan 10 orang.

Jarak sembilan poin tak berubah di puncak klasemen, tapi Bianconeri kebobolan saat Giallorossi bermain dengan 10 orang.

“Ini adalah langkah maju, tapi mempertimbangkan bagaimana lag aberjalan kami seharusnya bisa lebih baik. Kami bermain buruk di 20 menit terakhir,” ujarnya pada Sky Sport Italia.

Alasan embuat Allegri benar-benar marah besar, ketika mereka telah unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Carlos Tevez dan keuntungan mereka ditambah setelah Roma harus bermain dengan 10 pemain, yaitu ketika Vasilis Torosidis dikeluarkan dari lapangan.

“Kita perlu meningkatkan kinerja, karena kadang-kadang kita kehilangan ketajaman dan fokus. Kami masih jauh dari tujuan amid an telah kebobolan terlalu banyak gol akhir-akhir ini. Kami juga harus memperbaiki kendali permainan kita di depan,” tambahnya.

Kini Massimiliano Allegri, menuntut perbaikan performa dari timnya jelang laga melawan Fiorentina di Coppa Italia.

Jarak sembilan poin dengan Roma memang bukanlah hal yang buruk, terlebih Rudi Garcia selaku allenatore Giallorossi telah melemparkan handuk putih dalam upaya mereka untuk memperebutkan gelar juara.

 

[NandaRiskiawanHD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten