Keinginan Jhon Terry Untuk Terus Bersama Chelsea Tidak Bertepuk Sebelah Tangan

 Jhon Terry Ingin Pensiun Dii Chelasea

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Kapten Chelsea Jhon Terry sudah mengatakan niatnya untuk tetap bersama Chelsea hingga akhir sepakbolanya, ia hanya akan membela Chelsea dan tidak akan pernah pindah ke klub lain meskipun di penghujung karier nanti.

Meski ia sendiri belum tahu seperti apa masa depannya, ia menyatakan tidak akan mengikuti jejak Frank Lampard ataupun Steven Gerrard yang memutuskan pindah ke Major League Soccer ataupun bagian dunia manapun.

Akan tetapi bos tim Chelse,  Jose Mourinho, memastikan John Terry akan mendapatkan kontrak baru. Hal tersebut akan membuat sang kapten tetap bersama The Blues musim depan.

Terry juga menolak opsi untuk pensiun. Meski sudah tidak muda lagi, dia merasa masih sanggup untuk bermain pada musim depan.

Sejauh ini, belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru di antara Terry dan Chelsea. Namun, ucapan Mourinho sudah cukup untuk menjadi garansi bagi sang bek.

Terlepas dari usianya yang telah menginjak 34 tahun, keberadaan Terry di jantung pertahanan masih vital untuk The Blues. Ia pun berkontribusi besar dalam upaya tim meraih trofi pertama musim ini dengan menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur di Piala FA akhir pekan lalu.

Ikatan kerja Terry di Stamford Bridge akan kedaluwarsa pada musim panas,  tapi sang bek veteran menegaskan ia masih ingin bertahan. Keinginan Terry tidak bertepuk sebelah tangan.

“Saya bisa menjamin Terry akan tetap di Chelsea musim depan. Tak diragukan lagi dia akan mendapatkan kontraknya,” tegasnya.

John Terry mengklaim bahwa dirinya hanya akan membela Chelsea dan tidak akan pernah pindah ke klub lain.

“Saya tidak akan pernah pindah ke klub lain meskipun nanti saya sudah mendekati akhir karier,” tukas defender yang sempat kesulitan beradaptasi dengan Andre Villas Boas tersebut.

“Saya tidak tahu berapa lama lagi akan tersisa di sini. Tetapi saya harap masih ada beberapa tahun lalu sebelum saya mengakhiri semuanya,” tegasnya.

Musim ini, Terry sudah menyumbangkan satu trofi untuk Chelsea, yakni trofi Piala Liga Inggris. Pada final melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin, Terry bahkan menyumbang satu gol.

Kini, masih ada dua trofi lagi yang jadi bidikannya dan timnya, yakni trofi Premier League dan Liga Champions.

 

[NandaRiskiawanHD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten