Polisi Depok Razia Sarang Begal

Polisi Depok Razia Sarang Begal

HarianDepok.com – Berita, Kepolisian kota Depok dalam menanggulangi aksi aksi teror di wilayahnya masih terus dilakukan. Mulai dari razia berskala besar hingga pengintaian secara diam diam oleh petugas reserse telah dilakukannya demi untuk mengembalikan keamanan kota Depok.

Tak hanya itu saja, pihak kepolisian kota Depok saat ini tengah melakukan razia yang ditargetkan ke wilayah wilayah yang disinyalir menjadi sarang begal motor. Dengan persiapan yang matang dan dilengkapi senjata lengkap, para petugas langsung menggeledah satu wilayah pinggiran kota Depok yang dianggap sebagai sarang begal motor.

Wilayah yang menjadi target sasaran petugas kepolisian kota Depok yakni, Desa Sasak Panjang, Bohong Gede. Di wilayah tersebut disinyalir menjadi sarang begal motor yang biasa melakukan aksinya di wilayah wilayah kota Depok.

Dalam razia kali ini, pihak kepolisian di bawah pimpinan Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Agus Salim melakukan inspeksi mendadak ke beberapa titik lokasi di daerah tersebut. Dalam razia itu, petugas kepolisian kota Depok berhasil mengamankan enam titik lokasi yang disinyalir menjadi gudang penyimpanan hasil rampasan para begal motor.

Dalam razia tersebut, pihak kepolisian kota Depok menyita beberapa peralatan yang diduga sebagai alat pendukung aksi aksi begal. Beberapa barang yang berhasil disita oleh petugas kepolisian di lokasi tersebut diantaranya adalah ribuan onderdil, ban serta mesin mesin yang telah dipreteli untuk dijual secara terpisah.

Hal tersebut diungkapkan Agus kepada rekan rekan wartawan pada saat razia masih berlangsung di target lokasi sabtu (28/02/2015). Tak hanya itu, pihak kepolisian juga menangkap dua orang pria yang diduga sebagai penadah hasil begal. Hingga kini pihak kepolisian kota Depok masih akan terus menggelar aksi serupa di beberapa lokasi target operasi di perbatasan wilayah kota Depok.

[Izl/MuhammadKhotib/HD]

Rate this article!
Tags: