Iko Uwais Masuk Daftar Pemeran Tokoh Spider-Man

Iko Uwais Masuk Daftar Pemeran Tokoh Spider-Man

HarianDepok.com – Entertainment – Selebriti , Berita mengejutkan datang dari pihak Studio Sony Pictures dan Marvel yang telah merilis nama-nama calon yang akan memakai kostum Spider-Man. Disebutkan dalam berita Firstshowing, telah ada tujuh orang kandidat calon yang akan memerankan aktor manusia laba-laba itu. Dan aktor laga Indonesia. Iko Uwais termasuk dalam salah satu kandidat tersebut.

“Berbicara mengenai seseorang yang memiliki kemampuan berkelahi, kecepatan, dan kegarangan Iko Uwais sangat cocok untuk peran Spiderman. Iko memang memiliki usia yang paling tua dari seluruh aktor di daftar ini, tapi ia masih terlihat muda dan sesuai untuk peran seperti ini,” tulis wartawan Firstshowing, Ethan Anderton.

Tujuh kandidat aktor yang dianggap layak untuk memerankan manusia laba-laba tersebut adalah; Nick Robinson (pemeran The King of Summer), Anton Yelchin (pemeran Star Trek), Donald Glover (pemeran The Muppets), Ansel Elgort (pemeran The Fault in Our Stars), Thomas Mann (pemeran Project X),  dan Dylan O’ Brien (pemeran The Maze Runner). Dylan menjadi kandidat terkuat yang saat ini ramai dibincangkan.

Meskipun akting Iko dalam berkelahi tak diragukan lagi, kemampuan Iko untuk memainkan film berbahasa inggris dianggap masih kurang meyakinkan. Banyak yang menilai Iko belum memiliki banyak pengalaman memainkan film berbahasa inggris. Walaupun Iko sebenarnya sudah menjalani syuting di dua film Hollywood, yaitu Beyond Skyline dan Star Wars 7: The Force Awakens.

Sementara itu, Iko Uwais dipastikan bakal terlibat dalam produksi film Hollywood terbaru “Mile 22”. Di film yang bergenre action-thriller ini Iko akan beradu akting dengan aktris laga yang juga atlet Ultimate Fighting Championship (UFC), Ronda Rousey.

Film ini menempatkan Peter Berg sebagai produser. VME Global rencananya akan mendanai film ini dan penulis skenario senior, Graham Roland yang dipercaya menggarap scenario film yang diklaim akan masuk box office ini.

Dilansir dari laman Variety, Selasa (3/3/2015), film “Miles 22” akan bercerita tentang hubungan antara petugas lapangan CIA dengan polisi Indonesia yang bekerja sama dalam menghadapi kekerasan korupsi politik yang ekstrem.

“Saya adalah penggemar berat apa yang Gareth (Evans) dan Iko (Uwais) lakukan di dua film ‘Raid’, karena itu saya sangat bersemangat bekerja sama dengan Ronda dan Iko,” kata Peter Berg.

Dengan kolaborasi duo ‘petarung’ yang terkenal dengan kemampuan berkelahi yang berbeda, tentunya akan menjadi nilai plus yang unik sekaligus menjadi tontonan yang menarik.

“Roanda dan Iko akan menjadi tim yang unik dan kuat,” kata dia.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: