Rayu Istri Agar Tak Ngambek Lagi, Pria Rusia Borong 45 Mobil

rayu-istri-agar-tak-ngambek-lagi-pria-rusia-borong-45-mobil

HarianDepok.com – Berita Unik – Kejadian di Rusia ini terhitung permintaan maaf paling ekstrem dilakukan seorang suami pada istrinya. Tak tanggung-tanggung, 45 mobil disewa hanya untuk disusun membentuk kata ‘maaf’ ketika dilihat dari udara.

Surat kabar the Independent, Kamis (25/12), melaporkan permintaan maaf ekstrem itu terjadi di kota Surgut, wilayah tengah Rusia. Puluhan kendaraan roda empat itu didatangkan bersama para sopirnya sejak siang hingga malam.

Puluhan kendaraan ini disuruh membentuk formasi yang bila dibaca menjadi ‘Prostii’, artinya ‘maafkan aku’ dalam bahasa Rusia. Sebagian melingkar, sehingga nampak seperti lambang hati.

Pria tak disebut namanya ini lantas merekam formasi mobil-mobil tersebut dari gedung di seberang tempat parkir. sang istri yang sedang ngambek diajak serta.

Dari video yang kini viral karena disebarkan oleh Ruptly itu, terdengar suara sang istri tertawa-tawa. Patut diduga, wanita tersebut tersentuh dan menerima permintaan maaf pasangannya.

Hingga berita ini dilansir, tidak diketahui apa kesalahan si pria sampai harus repot sekadar untuk minta maaf. Kepada suami-suami di Indonesia, cara ini mungkin bisa ditiru kalau sedang ada masalah rumah tangga. Asal cukup duitnya saja.

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer