Pakar Telematika : Penyebaran Video Lepas Baju Chelsea Islan Bermotif Pemerasan

Pakar Telematika : Penyebaran Video Lepas Baju Chelsea Islan Bermotif Pemerasan

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Peredaran video bugil Chelsea Islan ketika berada di kamar mandi menurut penilaian pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat adalah sebuah bentuk pemerasan dari orang yang tidak bertanggung jawab. Seperti yang Abimanyu mengatakan lewat pesan elektroniknya kepada JPNN.com, Selasa (03/03/2015) dirinya sudah menonton rekaman tersebut dan ia mengkonfirmasikan bahwa gambar tersebut merupakan hasil dari rekaman video. Adapun durasi yang ia ketahui bukan 13 detik seperti yang diberitakan, melainkan 15 detik.

Menurut dia, rekaman video tersebut adalah hasil recap dari video aslinya. Pria yang akrab disapa Abah itu mengkonfirmasikan bahwa kamera untuk merekam Chelsea itu diletakan dibawah wastafel. Jelas nampak kalau yang bersangkutan tengah menggunakan HP dulu, setelah itu membuka baju, dan melemparkannya ke arah wastafel, kemudian mengaca dan membenahi rambut. “Analisa saya yang sudah tayang di media-media sebelumnya, tentu berdasarkan dari konten kolase yang beredar. ketika pada tayangan itu saat pengambilan yang hanya sepotong seperti yang bersangkutan melempar ke arah kamera,” jelasnya.

Namun setelah menganalisa video itu, Abah menyakini yang bersangkutan tidak mengetahui dengan adanya kamera tersebut. Ia mengatakan video ini baru beredar beberapa hari lalu. “Dengan melihat penyebaran video ini bisa dipastikan besar kemungkinan adalah bentuk modus pemerasan yang dilakukan oleh suatu pihak kepada yang bersangkutan, dan mungkin permintaannya tidak terpenuhi,” Jelas Abah.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok