Neymar Apsen Kontra Rayo Vallecano Sedang Pedro Ingin Tinggalkan Barcelona

Liga Spanyol, Barcelona, Neymar Apsen, Pedro Ingin Hengkang

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spayol , Bintang Barcelona asal Brasil, Neymar dipastikan apsen saat lanjutan Liga Spanyol pekan ini.

Penyerang asal Brasil tersebut mendapatkan kartu merah, dan  dipastikan tidak akan memperkuat Blaugrana kala raksasa La Liga itu menghadapi Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Pada menit ke-56 saat Barcelona menang 1-3 atas Granada Neymar melakukan pelanggaran yang tidak sportif ketika bolanya direbut Jaime Latre, ini membuat wasit menghadiahinya kartu kuning. Kartu kuning tersebut menjadi kartu kuning kelima Neymar dan harus melewatkan laga pekan depan.

Hukuman satu pertandingan itu datang pada waktu yang tepat untuk Barcelona karena Neymar menjadi waktu untuk istirahat dan menyiapkan diri untuk laga semifinal leg kedua Copa del Rey melawan Villarreal.

Neymar sendir mendapat kartu kuning kelima dan harus melewatkan laga melawan Rayo Vallecano pekan depan.

Dengan absennya Neymar di laga kontra Rayo, hal itu bisa digunakan sang pemain untuk beristirahat. Apalagi partai besar bertajuk El Clasico sudah menunggu di tanggal 22 Maret mendatang.

Sedangkan rekan satu tim Neymar, Pedro Eliezer Rodriguez terdengar kabarnya berencana meninggalkan Camp Nou pada bursa musim panas, Juni mendatang.

Kehadiran Luis Suarez diyakini menjadi penyebab kegalauan Pedro di Barcelona. Betapa tidak. Sebelum datang mantan striker Liverpool itu, Pedro kerap menjadi starter. Tapi kini, Pedro baru melakoni laga sepanjang 1.626 menit di semua kompetisi musim ini.

Menurut harian olahraga Spanyol AS, pihak klub pun siap menjualnya musim panas nanti, dengan banderol antara 25-30 juta euro (sekitar Rp364-437 miliar).

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten