Mancini Menyesal Lebih Memilih Podolski

Mancini Menyesal Memilih Podolski

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza pada pekan ke-25, Senin (2/3/2015) dinihari WIB, Inter melakukan sejumlah rotasi pemain terkait tiga hari sebelumnya mereka baru saja bermain di Liga Europa.

Kekalahan Inter Milan dengan skor tipis 1-0 atas tamunya Fiorentina, membuat pelatih Inter, Roberto Mancini menyoroti performa gelandang asal Jerman, Lukas Podolski. Menurut pelatih asal Italia itu Podolski kurang memberikan kontribusi maksimal buat tim sehingga membuat skuat besutan Mancini menelan kekalahan di depan publik Giuseppe Meazza.

Di laga tersebut, Inter ditekuk dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Mohamed Salah pada laga yang digelar di Giuseppe Meazza. Kekalahan itu semakin memalukan bagi Nerazzurri karena La Viola harus bermain dengan sembilan orang karena masalah cedera.

Di laga tersebut, Podolski pun tampil kurang meyakinkan dan Shaqiri yang masuk terlambat pun langsung membuat dampak yang besar dengan menciptakan banyak peluang. Mancini pun mengaku menyesal tidak memainkan Shaqiri lebih awal.”Shaqiri sudah bermain pada hari Rabu lalu jadi saya pikir dia harus istirahat tapi dia bermain baik ketika masuk. Lukas Podolski harus membuktikan lagi dirinya. Ini jelas tidak cukup, kami tahu dia masih bisa memberikan lebih,” tambahnya.

“Melihat cara bermain Shaqiri, ya saya menyesal tidak memasangnya lebih awal. Kami seharusnya tahu itu,” pungkasnya.

Tapi Podolski lagi-lagi tampil mengecewakan karena Soccernet mencatat tak ada satupun shot yang dilepaskan pemain asal Jerman itu. Sampai kemudian Podolski digantikan Shaqiri di menit ke-66 saat Inter dalam kondisi tertinggal 0-1.

Cuma tampil 34 menit, Shaqiri membuat penyerangan Inter lebih tajam dan kerap membahayakan pertahanan Fiorentina lewat crossing-crossing serta tusukan di sisi sayap. Pemain 22 tahun itu juga melepaskan sekali tembakan tepat sasaran.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengisyaratkan dirinya kecewa memilih Lukas Podolski untuk menjadi starter daripada Xherdan Shaqiri setelah kalah atas Fiorentina.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten