Vincenzo Montella Meminta Salah Dipermanenkan

Mohamed Salah Dipermanenkan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pemain berusia 22 tahun Mohamed Salah dipinjam dari Chelsea sebagai bagian dari transfer Juan Cuadrado ke kubu Si Biru, Januari 2015 lalu. Bersama La Viola, Salah tampil impresif dan mencetak gol-gol penting ketika melawan Sassuolo, Torino, Tottenham Hotspur dan Inter.

Tuttomercatoweb melaporkan bahwa bos Fiorentina, Vincenzo Montella telah meminta kepada para petinggi klub untuk berusaha semaksimal mungkin agar bisa menahan Salah di Artemio Franchi.

Pada lanjutan Serie A Minggu (1/3/2015) malam, Fiorentina berhasil menaklukkan tuan rumah Inter Milan dengan skor tipis 1-0. Salah-lah pencetak gol tunggal tersebut pada menit ke-56.

Istimewanya buat Fiorentina adalah, itulah kali pertama sejak tahun 2000 mereka tidak kalah bahkan bisa menang di Stadio Giuseppe Meazza. Sebab, dalam 13 pertemuan terakhir kedua tim, baik di Serie A maupun Coppa Italia, Fiorentina selalu kalah dari Inter di kandang musuhnya itu.

Salah mencetak gol tunggal penentu kemenangan Fiorentina atas La Beneamata pada menit 55, Senin (02/3). Gol itu menunjukkan betapa kehadiran Salah benar-benar berdampak positif terhadap La Viola.

Empat dari lima gol terakhir Fiorentina di Serie A (3 laga) tercipta berkat kontribusi Salah, yang didatangkan dari Chelsea sebagai bagian penjualan Juan Cuadrado pada bursa transfer Januari 2015. Salah terlibat langsung dengan tiga gol dan satu assist.

Kredit khusus Montella sematkan pada winger yang dipinjam dari Chelsea tersebut berkat gol semata wayangnya yang memberikan tripon bagi Fiorentina.

“Saya membuat keputusan taktikal dan ingin membuat permainan Salah menjadi yang paling luar biasa,” buka Montella kepada wartawan.

“Saya tahu ketika pemain akan beranjak pada permainan terbaiknya, ini adalah tugas pelatih untuk memaksimalkannya.”

Mohamed Salah mendapatkan apresiasi tinggi dari Vincenzo Montella atas kberhasilanya mencetak gol di laga FC Internazionale dan membuat bos Fiorentina tersebut ingin segera mempermanenkan Salah.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten