Akibat Permainan Yang Buruk Radamel Falcao Mendapatkan Kritikan Dari Legenda Sepakbola Inggris

 Radamel Falcao Mendapatkan Kritikan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Masa depan Radamel Falcao di Manchester United menjadi makin sulit, ia dikabarkan akan segera hengkang usai musim kopetisi ini berakhir, ia menjadi perbincangan hangat seiring masih labilnya performa dirinya sejak bergabung awal musim ini.

Komentar pedas ini dilontarkan oleh mantan kapten Newcastle United, Alan Shearer karena kurangnya kontribusi yang bisa ditunjukkan oleh striker asal Kolombia tersebut paska diboyong dari AS Monaco.

Salah satu striker kenamaan Inggris tersebut menilai bahwa Radael Falcao bukanlah sosok striker yang sulit untuk ditundukkan di lapangan.

Falcao dianggap Shearer tidak menunjukkan kualitasnya dan menyebut pemain pinjaman asal AS Monaco itu begitu mudah untuk dihadapi bek-bek lawan yang ada di Liga Primer Inggris.

Adapun, pemain internasional Kolombia itu baru menyumbang empat gol dari 17 penampilannya di kompetisi kasta tertinggi di Inggris, dan Shearer juga mengkritisi manajer Louis van Gaal dan asisten manajer Ryan Giggs yang tidak banyak membantu pemainnya.

“Saya berpikir, ‘Ayolah Ryan Giggs, ayolah Louis van Gaal, beri dia Falcao sedikit bantuan,” demikian Shearer di Daily Mail. “Saya bahkan tidak melihat mereka berdua berteriak ke arahnya, memberitahu untuk melakukan sesuatu yang berbeda, misalnya berlari di belakang lawan.

“Mereka seperti lupa memberikan instruksi yang tepat untuk Falcao agar mampu mencari celah di lini pertahanan lawan karena ia nyaris selalu tampil buruk. Ia terlalu mudah ditaklukan dan ia membutuhkan pertolongan di depan,” tegas mantan bomber tajam ini.

Terbaru seperti dilansir The Sun, klub La Liga, Valencia dikabarkan menjadi klub teranyar yang ikut meramaikan perburuan tanda tangan Falcao yang di United berstatus pemain pinjaman dari AS Monaco.

Valencia menjadi klub kesekian yang mengincar Falcao, mengikuti jejak beberapa raksasa Eropa seperti Real Madrid, Juventus, dan beberapa klub lainnya.

Agen Falcao, Jorge Mendes sendiri dikabarkan tengah mengagendakan pertemuan dengan kubu Setan Merah pada pekan ini untuk membicarakan masa depan kliennya di Old Trafford.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten