Adam Johnson Tersandung Masalah Hukum Karena Meniduri Wanita Dibawah Umur

Adam Johnson Meniduri Wanita Dibawah Umur

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan gelandang Manchestr City, yang kini membela klub Sanderland, Adam Johnson, baru saja ditangguhkan dari penjara oleh klubnya karena terkait permaasalahan asusila terhadap seorang gadis di bawah umur.

Dilansir Daily Mail, Selasa (3/3/2015), Johnson ditangkap di rumahnya pada Senin (2/3/2015) pagi waktu setempat. Namun dengan segera timnya menangguhkan penahanan pemilik 12 caps Timnas Inggris tersebut.

Terlihat tiga mobil berlogo polisi, petugas berpakaian preman dan penyelidik TKP berada di rumah pemain berusia 27 tahun itu. Meski demikian, Johnson yang sempat ditahan akhirnya dibebaskan klubnya sebab mesti melawat ke KC Stadium, markas Hull City untuk melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris.

Sunderland mengeluarkan keputusan resmi terkait penahanan Adam Johnson dalam kasus pencabulan gadis di bawah umur.

Kubu Sunderland sendiri kini menangguhkan status Johnson di dalam skuat utama.

“Sunderland AFC telah mengkonfirmasi bahwa Adam Johnson telah ditangguhkan dari klub, sambil menunggu penyelidikan polisi. Tak akan ada komentar lebih lanjut.” bunyi pernyataan klub dilansir Talk Sports.

Seorang sumber mengatakan kepada media Inggris The Sun terkait penangkapan Johnson. “Semua kejadian berlangsung pada pukul 09:15-09:35 pagi. Ada tiga mobil menyamar dan seperti van penjahat datang. Setahu saya, dia tinggal di sana bersama pacarnya,” beber tetangga Johnson.

Sumber lainnya mengatakan Johnson ditahan akibat berhubungan intim dengan gadis di bawah umur. “Dia ditangkap atas tuduhan memiliki hubungan dengan seorang gadis berusia 15 tahun,” ungkapnya.

Adam Johnson dilaporkan terlibat skandal seks dengan bocah di bawah umur. Sempat ditangkap kepolisian setempat, mantan pemain Manchester City ini akhirnya ditangguhkan klubnya.

Sedangkan dari pihak kepolisian, juru icara kepolisian Durham mengatakan: “Pria 27 tahun ini ditahan sebelumnya hari ini dalam dugaan kegiatan seksual dengan gadis di bawah umur 16.“

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten