Pernyataan Resmi Chelsea Islan Prihal Video Buka Baju Mirip Dirinya

Pernyataan Resmi Chelsea Islan Prihal Video Buka Baju Mirip Dirinya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Terkait video buka bajunya yang sudah beredar luas di dunia maya, Chelsea Islan akhirnya buka suara. Bersama sang ibunda, Samantha Barbara mengungkapkan prihal video tersebut. “Saya akan memberikan klarifikasi resmi di media mengenai persoalan video Chelsea Islan,” ucap Samanta. Ketika ditemui di Hotel Aryaduta, Jakrtal, Senin (02/03/2015) Samanta mengungkapkan, ini adalah satu-satunya ungkapan resmi yang dikeluarkannya setelah beredarnya video ganti baju tersebut. “Video tersebut diambil ketika Chelsea berusia 15 tahun, direkam secara candid dan diam-diam tanpa sepengetahuan Chelsea.” Jelas Samantha. Chelsea Islan dan keluarganya pun sudah mengetahui adanya video tersebut sejak lama.

“Saya sebagai ibunda Chelsea Islan, Samantha Barbara dan keluarga dalam kesempatan ini akan memberikan keterangan resmi sekaligus pmberitaan menyangkut video yang mirip Chelsea Islan,” ucapnya kepada tabloidnova.com. Samantha mengungkapkan, dirinya sudah mengetahui prihal video tersebut dari Rabu (25/02/2015). Dan menegaskan “Kami sudah mengetahui berita itu ketika mulai ada di media sejak Rabu (25/02/2015) dan terus berkembang sejak hari itu. Ini adalah pernyataan resmi dari kami. Sehingga apabila ada pernyataan-pernyataan diluar sana yang seakan-akan mewakili kami, maka di kesempatan ini kami menyampaikan bahwa hal tersebut bukan berasal dari kami. Dan sama sekali tidak mewakili suara Chelsea Islan dan keluarga kami,”

Sebagai korban perekaman video asusila, Chelsea Islan berusaha untuk tetap pokus menjalankan aktifitasnya di dunia seni peran. Ia tidak mau membuang waktu untuk memikirkan penyebaran video tersebut. “Chelsea Islan terus berkarya dan mengisi masa mudanya dengan kegiatan positif,” tutup Samantha Barbara.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok