Laga Lawan Pusam Dijadikan Persiapan Liga Champions Asia, Sedang Pusam Menjadi Tolak Ukur Menjelang Liga

Bali Pusam Vs Persib Bandung

Poto by soccer.sindonews.com

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Bali United Pusam akan menghadapi Persib Bandung dalam partai uji coba. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (3/3) esok. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, memboyong sebanyak 20 pemainnya ke Bali guna melakoni laga uji coba kontra Bali United Pusam.

Dalam laga besok nanti, Djanur kemungkinan akan merotasi beberapa pemain. Apalagi mereka masih kelelahan pasca bermain dengan New Radiant di laga perdana Grup H Piala AFC, beberapa waktu lalu.

“Mungkin kita turunkan yang lain. Akan ada rotasi lah. Pertandingan persahabatan ini bagus juga menurunkan pemain yang jarang main,” jelasnya.

Sementara itu asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya, memastikan kondisi pemainnya dalam keadaan prima jelang laga uji coba kontra anak asuh Indra Sjafri tersebut.”Beberapa pemain yang kurang diturunkan selama 2×45 menit pada pertandingan ini yang akan menjadi pekerjaan rumah buat saya,” ucapnya.

Sedang dikubu lawan, mantan pelatih timnas U-19, Indra Sjafri selaku arsitek dari Bali United juga mencari tolok ukur tim menjelang kompetisi Indonesia Super League 2015 yang rencananya bergulir mulai 4 April mendatang.

“Pasti, Persib akan bermain serius, kami juga akan serius,” tegas mantan pelatih timnas Indonesia U-19 itu dinukil laman resmi Persib.

“Ini menjadi ajang untuk mengukur kemampuan dan memperbaiki tim ke depan,” tandas Indra menambahkan.

Apalagi menurut eks pelatih timnas U-19 ini uji coba ini dinilai bagus untuk mengukur kesiapan skuatnya pada ISL musim depan. Terlebih yang dihadapinya merupakan juara bertahan musim lalu dengan materi skuat yang sangat bagus.

Lebih lanjut, Indra juga menambahkan laga uji coba ini juga untuk memantapkan skuatnya yang ada. Oleh karena itu, skuat berjuluk Serdadu Tridadu akan bermain serius.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten