Syahrini Tegaskan Dirinya Dan Feriyani Lim Hanya Sebatas Penjual Baju Dan Pembeli

Syahrini Tegaskan Dirinya Dan Feriyani Lim Hanya Sebatas Penjual Baju Dan Pembeli

Foto : bewara.co

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Dalam pemeriksaan mengenai dugaan pemalsuan dokumen Feriyani Lim yang diduga dilakukan Abraham Samad, Pelantun lagu ‘Sesuatu’, Syahrini pun diberikan 15 pertanyaan oleh penyidaik. Syahrini membantah kalau dia mengenal dekat Feriyani Lim, Syahrini mengenal Feriyani hanya sebagai pedagang baju yang bernama Fransisca. Setelai selesai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Senin (02/03/2015) Syahrini mengungkapkan “Lim itu di BB karena dia pedagang baju, yang sering menawarkan bajunya ke saya. Mungkin keteman artis lainnya juga sama dengan sistem mengirimkan koper baju di rumah.”

Karena foto-foto dirinya saat bersama Feriyani Lim tersebar ke media sosial, nama Syahrini terseret dalam kasus tersebut. Syahrini mengatakan dengan tegas tidak mengenal dengan orang yang bernama Feriyani Lim, karena ia mengenalnya dengan nama Fransisca. Syahrini pun menegaskan, “Bukan Feriyani Lim, dan Saya tidak tahu ia tinggal dimana. Saya Cuma tahu dia seorang penjual baju, dan saya cuma pembeli. Mengenai foto-foto dirinya saat bersama Feriyani Lim diunggah di media sosial, Syahrini pun mengaku tidak tahu menahu dengan hal tersebut.

Foto-foto itu memang benar dirinya bersama Feiyani ketika bertemu di Singapura, Las Vegas dan New York. Sebagai artis, pasti banyak orang yang meminta berfoto bersamanya. Namun menurut dia, Feriyani Lim memanfaatkan momen itu untuk kepentingan iklan. Syahrini menjelaskan, ”Kalau saya sih silahkan-silahkan saja, tanpa saya mengetahui laatar belakang dirinya. Orang yang mau berfoto silahkan, yang mau posting silahkan, asalkan tidak berbau iklan. Kalau misalkan berbau iklan, nanti Bang Hotman somasi untuk menyetop foto-foto saya di akun Instagram miliknya yang berbau dagang.” Tutup Syahrini.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok