Widodo Cahyono Putro Menjabat Sebagai Asisten Benny Dolo Untuk Latih Timnas Senior

Widodo Cahyono Putro  Menjabat Asisten Pelatih Timnas Senior

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Widodo Cahyono Putro, ditunjuk menjadi wakil asisten  pelatih anyar timnas Indonesia Benny Dolo.

Kepastian mengenai ditunjuknya Widodo diungkapkan asisten manajer Persepam, Nadi Mulyadi. Widodo sendiri mengakui bakal mengemban tugas tersebut dengan semaksimal mungkin. Dan tak memiliki masalah dengan persiapan timnya yang akan mengikuti kompetisi Divisi Utama 2015. “Itu kan hanya sementara,” ucap Widodo.

Timnas Indonesia sendiri direncanakan bakal melakoni dua laga uji coba pada 25 dan 30 Maret 2015. Ada tiga kandidat lawan yang sedang dijajaki yaitu Kamerun, Korea Utara, dan Myanmar. Laga uji coba bakal digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Bergabungnya Widodo ke tim pelatih sementara skuat Garuda dijelaskan oleh asisten manajer Persepam MU, Nadi Mulyadi, yang meneruskan pesan Said Abdullah, manajer Persepam.

Nantinya, Timnas Indonesia bakal menjalani dua laga uji coba di periode FIFA Match Day, 23 hingga 31 Maret. Tiga negara menjadi calon lawan uji coba di 25 dan 30 Maret. Masing-masing yaitu, Kamerun, Korea Utara, dan Myanmar.

Kini Benny Dollo kini tidak sendirian dalam menangani tim nasional Indonesia senior setelah pelatih Persepam MU, Widodo C Putro dipastikan bergabung sebagai asisten.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten