Preview: Sevilla vs Atletico Madrid, Atletico Madrid Kejar Tiga Poin Meski Tidak Mudah

Preview Sevilla vs Atletico Madrid

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membantah timnya besutan mengalami krisis jelang kontra Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (2/3) dini hari nanti WIB.

Raihan tiga poin bakal menjaga asa Atletico Madrid untuk bisa mempertahankan trofi La Liga mereka musim ini. Saat ini mereka masih tertinggal 7 poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen La Liga.

Atletico masih bakal tanpa Koke yang menjalani perawatan cedera hamstring. Selain itu, Guilherme Siqueira juga dipastikan absen karena sanksi larangan bertanding.

Tim tuan rumah masih tanpa Beto, Daniel Carrico atau Nico Pareja, namun sang kapten Coke kembali mengisi pos pertahanan setelah absen beberapa waktu.

Ever Banega dan Vitolo juga terpilih untuk tampil sejak menit awal untuk mendistribusikan bola bagi penyerang tunggal Carlos Bacca.

Sementara itu, Atletico mendapat tenaga tambahan setelah pemain kunci mereka Koke kembali memperkuat tim utama. Namun demikian, Koke harus memulai laga ini dari bangku cadangan.

Diego Simeone membuat keputusan mengejutkan, yakni dengan menempatkan top skor mereka, Mario Mandzukic, sebagai pemain cadangan.

Salah satu alasan inkonsistensi performa Atletico besar kemungkinan didapat karena cederanya sang gelandang andalan, Koke. Absennya pemain berusia 22 tahun itu membuat keseimbangan lini tengah menjadi timpang.

Parahnya Koke masih belum bisa tampil dalam duel krusial hadapi Sevilla nanti. Sementara sang pengganti utama, Saul Niguez, juga urung tampil karena masalah yang sama. Raul Garcia akan secara otomatis menutup posisi peninggalan kedua pemain tersebut.

Sevilla tak terkalahkan di 12 laga kandang musim ini. Tetapi 4 kekalahan dalam 6 laga terakhir membuat peluang menembus 4 besar klasemen La Liga semakin berat.

Pelatih Sevilla, Unai Emery bakal yakin bisa memberikan kekalahan ke-5 di laga tandang Atletico. Mereka juga tengah termotivasi untuk tidak tertinggal jauh dari Valencia yang sedang berada di posisi 4 besar klasemen.

Simeone membantah timnya mengalami krisis dan ia menegaskan Atletico masih siap bersaing di tiga besar dalam usaha meraih gelar Liga Spanyol musim ini. Ia juga menolak untuk memberikan evalusi terkait penampilannya anak asuhnya, dengan alasan kompetisi masih berjalan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten