Lionel Messi Terlalu Banyak Mengkonsumsi Pizza

Lionel Messi Terlalu Banyak Mengkonsumsi Pizza

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Musim 2013/14 memang berjalan kurang baik untuk  Lionel Messi , usai ia mencetak tak terlalu banyak gol dan gagal membawa Barcelona meraih satu gelar pun.

Mantan bintang Barcelona, Carles Rexach, mengatakan bahwa Lionel Messi terlalu gemuk musim lalu, lantaran banyak mengkonsumsi pizza.

Carles Rexach mengklaim jika bintang tim asal Catalan, Lionel Messi terlalu banyak makan pizza . Kondisi itu membuat Messi terlihat lebih gemuk dibandingkan dengan tahun lalu.

“Sebelumnya, Messi akan makan lalu istirahat, tapi sekarang saya pikir dia terlalu banyak makan pizza jika dibanding tahun lalu,” ujar Rexach kepada Regio 7.

“Luis Enrique terlalu banyak membuat peraturan. Siapapun yang tidak berlatih tidak boleh bermain. Lihat saja apa yang terjadi ketika Messi tidak berlatih namun klub membutuhkan jasanya,” tandasnya.

Rexach meyakini, ada keterkaitan langsung antara performa Messi yang di bawah standar tersebut dengan kegemarannya memakan kudapan asal Italia itu.

Pada musim 2013/14 karena masalah cedera dan penampilannya yang sempat menurun, dan alhasil Barcelona tidak meraih satu pun, dan hal ini disebuat Carles Rexach akibat Messi terlalu banyak makan pizza.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten