Sering Di Bangku Cadangkan Membuat Varena Minta Dijual

Raphael Varane Minta Dijual

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane sudah mulai gerah dengan apa yang terjadi pada saat ini, terus menerus dibangku cadangkan membuat ia meminta manajemen Real Madrid untuk menjuad dirinya ke klub lain.

Pemain berkebangsaan Prancis berusia 21 tahun itu sebenarnya diperhitungkan oleh pelatih Carlo Ancelotti, namun ia kalah bersaing dengan Pepe dan Sergio Ramos di jantung pertahanan Los Blancos.

Kondisi itu bisa membuat masa depan Varane menjadi pertanyaan. Dilansir The Express, manajer The Red Devils Louis van Gaal siap menampung sang bek dengan tawaran £30 juta pada musim panas mendatang.

Ya, seperti diketahui Setan Merah dikabarkan berniat memboyong bek 21 tahun ini pada bursa transfer Januari lalu. Kini dengan keinginan Varane yang ingin pergi dari Santiago Bernabeu itu bisa mewujudkan MU untuk memperkuat lini pertahanannya.

Dilaporkan Metro, Varane berkeinginan bermain reguler di Madrid. Namun secara faktanya, pelatih Carlo Ancelotti tak bisa mewujudkan keinginan anak asuhnya itu mengingat sejumlah bek Madrid juga memiliki kualitas yang baik untuk bermain.

Hal itu yang membuat Varane berencana pindah ke Premier League. Meski banyak klub yang menginginkannya, namun sepertinya mantan bek muda kesayangan Jose Mourinho itu berencana berlabuh ke Old Trafford.

Jika Varane jadi bergabung bersama MU, tentu akan menjadi keuntungan Louis van Gaal dalam memperbaiki pertahanan yang dinilai kurang baik di musim ini.

Selalu mengisi bangku cadangan membuat bek muda Real Madrid Raphael Varane merasa jengah dan hai inilah yang membuat ia sudah tidak betah lagi dan minta dijual.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten