Kalah 0-1 Dari Torino, Benitez Kesal Dan Kecewa

Rafael Benitez Kecewa Napoli Kembali Kalah

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Napoli takluk 0-1 kala bertandang ke Stadio Olimpico di Torino, Senin (2/3/2015) dinihari WIB. Rafael Benitez sepertinya kesal dengan raihan negatif timnya setelah kalah atas Torino pada laga lanjutan Serie A.

Benitez memprotes handball yang dilakukan oleh Emiliano Moretti yang dianggapnya harus menjadi penalti. Meskipun sebenarnya tidak bisa dianggap sengaja karena bola terlihat memantul dari kakinya menuju tangan. Benitez juga menganggap jika Fabio Quagliarella seharusnya menerima kartu kuning keduanya.

Performa Marek Hamsik dkk. di babak pertama jadi sorotan Benitez. Meski total mampu melepaskan 15 tembakan, di 45 menit pertama hanya ada empat percobaan yang dilakukan oleh anak-anak Naples. Penampilan mereka membaik di babak kedua, tapi sebuah kelengahan dalam mengantisipasi sepak pojok membuat mereka kebobolan.

“Saya tidak suka penampilan kami di babak pertama. Saya suka babak keduanya sampai kesalahan yang berujung gol mereka, tapi itu masih belum cukup,” kata Benitez dikutip Football Italia.

“Saya cuma tidak suka kalah. Itu saja. Saya tidak menyukai performa kami di babak pertama, saya tidak menyukai berbagai hal yang terjadi dan saya lelah dengan itu,” tambahnya.

“Saya sangat tidak puas dengan performa di babak pertama. Saya suka dengan babak kedua sampai mereka membuat kesalahan dan berujung gol, tapi itu pun masih belum cukup,” ujarnya kepada Sky Sports Italia.

Benitez pun ditanya apakah dirinya lebih baik memainkan Manolo Gabbiadini lebih awal karena Gonzalo Higuain belum lagi mencetak gol di lima laga terakhirnya. Benitez pun hanya menjawab dengan sangat singkat, “mungkin.”

Ia pun mengakui jika dirinya hanya tidak suka kekalahan dan merasa lelah dengan semua hasil negatif

“Saya hanya tidak suka kalah. Itu saja. Saya tidak suka babak pertama, dan banyak hal lainnya, saya lelah akan itu semua.”

Pelatih Napoli Rafa Benitez mengaku frustrasi berat dengan kekalahan timnya dari Torino, sebiji gol dari Kamil Glik cukup untuk membuat sang lawan memastikan kemenangan bagi pihaknya.

Benitez pun selepas pertandingan mengekspresikan kegalauannya menyikapi form The Partenopei saat ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten