Demian  Aditya Membuat Kesal Ki Kusumo Lewat Buah Nanas

Demian  Aditya Membuat Kesal Ki Kusumo Lewat Buah Nanas

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti, Permasalahan yang kini tengah di hadapi oleh pesulap handal demian dengan ki kusumo semakin memanas. Bahkan beberapa waktu yang lalu demian tidak akan pernah meminta maaf kepada ki kusumo atas tindakannya yang menghina profesi ki kusumo menjadi paranormal. Pernyataan dari deian tersebut didengar oleh ki kusumo sehingga mengakibatkan ki kusumo marah kepada demian. Terlebih lagi demian mengatakan dengan berani bahwa kepala ki kusumo sama halnya dengan buah nanas, yang mana demian sempat memegang buah nanas lalu dihempaskannya. Konflik dari kedua orang ini menjadi pembicaran hangat di media masa dan juga menjadi sorotan publik yang kini sedang banyak siperbincangkan lantaran mereka berdua saling menyimpan amarah.

Dengan melihat kelakuan demian di televisi saat melempar buah nanas, ki kusomo sangat marah besar. Karena hal itu menjadi penghinaan baginya dan saat di temui di kediamannya yang berada di kawasan kemang pramata jawa barat, minggu kemaren (01/02/2015) dia ingin mengetahui maksud dari demian yang dilontarkan dengan nada yang sangat tinggi. Kemarahan ki kusumo menjadi jadi ketika dia mengetahui dengan mata kepala sendiri bahwa dia disamakan dengan buah nanas, yang itu diungkap di stasiun TV. Ki kusumo mengatakan  bahwa demian selalu ngomong ngawur di stasiun TV terkait dengan ki kusumo, dengan omongannya yang tidak berhati- hati tersebut membuatnya semakin panas. Bahkan ki kusumo berbicara dengan tegas, jika demian berbicara hukum maka ia pun juga bisa berbeicara hukum, ungkpanya dengan wajah yang penuh kemarahan.

Ki kusumo juga mengatakan ketika menggunakan jalur hukum atas permasalahan yang kini sdengan dihadapi bersam dengan demian tentu bisa diselesaikan. Mekipun secara pribadi permasalahan ini menyimpan banyak sekali kemarahan. Sehingga hal ini membuat ki kusumo semakin ingin membawa permasalahan ini kejalur hukum. Kelakuan demian dianggap sudah sangat menciderai nama baik ki kusumo dan penghinaan yang dilakukan oleh demian tidaklah bisa dimaafkan olehnya.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok