Kembali Mencetak Gol Olivier Giroud Mendapatkan Sanjungan Dari Sang Manejer

Olivier Giroud Dapat sanjungan Sang Menajer

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Laga kandang Arsenal musim 2014/2015 dibuka dengan raihan kemenangan. Tiga poin berhasil diraup Arsenal ketika melawan Crysta Palace. Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium pada 16 Agustus itu, ‘Gudang Peluru’ menang 2-1.

Penyerang Prancis, Olivier Giroud mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang bos, Arsene Wenger setelah tetap mempercayainya untuk tampil sebagai starter di laga kontra Everton.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku senang bisa melihat Olivier Giroud kembali mencetak angka. Dalam laga kontra Everton semalam, Minggu (1/3/15) Giroud berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 Arsenal.

Menurut Wenger, Giroud adalah tipikal seorang ujung tombak yang tidak bisa digantikan di lini depan Arsenal. Kemampuannya dalam meloloskan diri dari kepungan pemain belakang lawan, membuat Wenger percaya kalau hingga saat ini Giroud masih layak untuk dijadikan sebagai pilihan utama.

Namun, Giroud berhasil bangkit dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu, dengan menyumbang kontribusi terhadap kemenangan 2-0 atas Everton di Emirates Stadium.

“Arsene Wenger memberikan kepercayaan bagi saya untuk kembali bangkit. Saya memang menginginkannya dan akhirnya sukses terwujud,” ungkap Giroud kepada BBC Sports.

“Kami mengawalinya dengan menekan Everton di sepanjang laga. Kami akan melangkah secara bertahap. Kami hanya ingin fokus dan melakukan apa yang harus kami lakukan.” pungkasnya.

Kekalahan dari MU itu seakan menjadi lecutan untuk Arsenal. Tim besutan Arsene Wenger itu lalu menuai tujuh kemenangan beruntun saat memainkan laga kandang di Liga Inggris.

Infostrada melansir bahwa rentetan kemenangan itu merupakan untuk kali pertama dicatatkan oleh Arsenal di Liga Inggris sejak tahun 2005.

Tak cuma sekadar menang, Arsenal juga mampu tampil produktif dengan mencetak total 19 gol. Lini belakang tim asal London utara itu juga tampil solid dengan hanya kemasukkan tiga gol.

Giroud menyumbangkan lima gol dari semua gol yang dibukukan oleh Arsenal saat memetik tujuh kemenangan beruntun di kandang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten