Ini Dia Spesifikasi Dari Kwasaki Ninja ZX 10R Yang Baru Rilis di Indonesia

Ini Dia Spesifikasi Dari Kwasaki Ninja ZX 10R Yang Baru Rilis di Indonesia

HarianDepok.com- Otomotif – Motor , Pada tanggal 20 Februari 2015 kemarin pihak Kawasaki Indonesia secara resmi meluncurkan dua varian baru dari jagoan seris Ninjanya. Namaun dari kedua varian baru yang mereka rilis yakni Kawasaki Ninja 300 dan Kawasaki Ninja ZX- 10R, para pengunjung dibuat terkesima dengan kedua varian tersebut terlebih untuk Ninja ZX 10R. Selian memiliki paras dan peforma superbike, ZX 10R dibanderol dengan harga yang cukup fantastis.

Aura khas motor balap akan langsung terpampang ketika melihat Kawasaki Ninja ZX 10R. Mengusung dual pada hedlampnya serta lampu sain yang dipasng pada kedua kaca spionuya menjadikan si jagoan dari Kawasaki ini terlihat semakin garang dan elegan. Semakin terlihat mempesona, lampu belakangnya sudah menggunakan lampu LED yang terkenal tajam dan cerah.

Sementara itu, Kawasaki Ninja ZX sendiri sejatinya memiliki dimensi panjang 81,7inc, lebar 28,1 inc dan tinggi 43,9 inc dan bobot kosong mencapai 201 kg. Meski memiliki bodi dan bobot yang terbilang ekstra, motor ini tetap kokoh diajak negebut karena kerangkanya telah mengadopsi jenis frame yang terkenal ringan dan kuat.

Beralih pada sektor dapur pacunya, pihak pabrikan membenamkan mesin berkapasitas 998 cc, 4 stroke, 4 silinder, DOHC, 16 katup, pendingin cairan serta memiliki komparasi pembakaran 13.0:1. Racikan mesin tersebut di daulat mampu menghentakan tenaga sebesar 200 ps di putaran 13.00 rpm dan torsi puncak mencapai 12 Nm diputaran mesin 11.500 rpm.

Selain itu, Kawasaki Ninja ZX juga membenamkan teknologi TCBI yang mampu mengatur distribusi besin ke sistem pembakaran, sehingga tidak hanya bertenaga motor ini juga lebih irit bahan bakar. Pada sebuah uji kecepatan, Kawasaki Ninja ZX 10R mampu melesat dengan kecepatan maksimum mencapai 300 km/ jam.

Bagaimana, anda tertarik dengan Kawasaki Ninja ZX 10R ini. Untuk dapat memilikiknya anda harus mempersiapkan budget yang lumayan banyak. pasalnya di Indonesia motor gahar besutan Kawasaki tersebut dibanderol dengan harga Rp 340 jutaan. Harga mahal ini karena adanya kebijakan atas barang mewah untuk kendaraan.

 [AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)