Wayne Rooney Yakin Di Maria Akan Segera Kemabali Ke Performa Terbaiknya

performa Di Maria Menurun

 

Hariandepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan pemain Real Madrid, Angel di Maria yang kini membela klub inggris Manchester United, saat tengah di berada performa yang sedang meredup.

Pemain berharga 59,7 juta poundsterling itu dianggap tak bisa membuktikan kelasnya di Old Trafford belakangan ini. Dan puncaknya terjadi kala Van Gaal memutuskan menariknya keluar kala tim menang atas Sunderland.

Rekan satu timnya, Rooney bersimpati kepada Di Maria yang sedang melalui masa sulit. Dia yakin rekan setimnya itu bisa bangkit dan menjadi pemain penting untuk The Red Devils dalam waktu dekat.

“Setiap pesepakbola melalui hari-hari seperti itu,” ujar Rooney yang dikutip Sky Sports.

“Dia adalah seorang pemain hebat. Anda tidak kehilangan talenta Anda dalam semalam. Semoga dia akan kembali ke performa terbaiknya dan mulai menunjukkan beberapa penampilan bagus,” sambungnya.

“Saya akui, saat bermain di Real Madrid adalah masa-masa terbaiknya (Di Maria), tapi ia adalah pemain yang hebat, dan ia telah menunjukkannya. Anda tidak kehilangan talenta anda dalam semalam. Saya berharap ia bisa segera beradaptasi dengan taktik tim dan menemukan lagi permainan terbaiknya,” ujar Rooney dilansir dari The Express.

“Anda harus menemukannya sendiri dan cara anda sendiri. Dan saya yakin ia adalah pemain penting bagi kami musim ini dan musim-musim berikutnya,” tutup Rooney.

Di Maria menuai kritik karena penampilan kurang mengesankan di awal musim. Bahkan bila dibandingkan dengan performanya saat membela Real Madrid, Di Maria jauh dari potensi terbaiknya.

Namun Rooney yakin Di Maria akan menjadi kunci bagi United meraih kesuksesan di musim ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten