Jabodetabek Akan Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang

Jabodetabek Akan Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Siang ini Hujan dengan intensitas Tinggi mengguyur wilayah Jakarta Barat. Waspada terhadap pohon yang tumbang karena hujan disertai dengan angin yang kencang. Menurut pantauan Metrotvnews.com, Senin (02/03/2015), hujan sudah mulai turun dari pukul 13.00 WIB. Jarak pandang pun menjadi terbatas karena curah hujan yang deras. Sudah berulang kali TMC Polda Metro Jaya mengimbau kepada para pengendara agar tidak memakai jas hujan ponco karena bisa mengakibatkan kecelakaan serta jangan berteduh di pinggir jalan.

Menurut prediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), kawasan Jabodetabek akan diguyur hujan dari pagi sampai malam nanti. Hujan dengan intensitas sedang siang ini melanda Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakrta Timur, dan Bekasi. Hujan sedang juga akan mengguyur Kota Tangerang, Depok, dan Bogor.

Hujan diprediksikan tidak akan reda hingga malam hari nanti. Hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Bekasi, dan Tangerang. Sedangkan hujan intensitas ringan akan turun di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, dan Bogor.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok