Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge merupakan smartphone unggulan terbaru Samsung yang baru saja di luncurkan. Kedua produk tersebut dibekali dengan berbagai fitur baru, yakni salah satunya adalah desain yang sangat berbda dengan semua pendahulunya. Selain itu, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge mempunyai body metal yang diyakini lebih tangguh dari pesaingnya, sehingga tidak mudah bengkok. Samsung juga menggunakan Corning Gorilla Glass 4 untuk memproteksi layar dan bodi kedua smartphone terbarunya tersebut.

Samsung menggunakan tenologi bernama 3D Thermoforming untuk membengkokan layar Galaxy S6 Edge. Mereka menggunakan panas mencapai 800 derajat celcius untuk menghasilkan kaca yang kokoh. Kedua smartphone ini memiliki keunikan lain pada bodi, yakni terletak pada kacanya yang menggunakan lapisan Micro Optic Layer On-Glass. Lapisan khusus itu membuat kaca pada kedua telepon pintar tersebut dapat berubah tampilan jika dilihat dari sudut yang berbeda.

Samsung menyematkan dua buah layar melengkung khusus untuk Galaxy S6 Edge. Fungsinya sangat unik, salah satunya adalah menyimpan sampai lima kontak dengan pengaturan warna yang berbeda. Sehingga kalau ada salah satu dari kontak itu menelepon, anda dapat mengetahui langsung siapa yang menelepon, melihat dari warna yang ditampilkan di layar lengkungnya. Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge akan hadir di pasaran pada tanggal 10 April 2015 mendatang dan akan hadir di 20 negara.

[ Taufikhidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok