Pria China Angkut Semen & Anjing Di Kepalanya Sambil Naik Motor

pria-china-angkut-semen-anjing-di-kepalanya-sambil-naik-motorHarianDepok.com – Berita Unik – Cai Tangmei, 41 tahun, pria asal Cixi, Provinsi Zhejiang, China, yang berprofesi sebagai kuli angkut barang, punya cara sendiri dalam melakukan pekerjaannya. Sebagai contoh, dirinya mengendarai motor sambil membawa 180 kilogram karung pasir dan anjing kesayangannya di atas kepalanya.

Layaknya seorang pemain sirkus, pria yang bekerja di pabrik plastik ini tampak biasa saja mengangkat beban seberat lebih dari 180 kilogram. Dia bahkan dijuluki ‘pria berkepala kuat’.

Ternyata pria ini sering membawa barang-barang berat di pundak dan kepalanya. Rupanya ini salah satu caranya membawa barang dengan bobot melebihi tubuhnya, seperti dilansir dari surat kabar Daily Mail, Selasa (9/12).

“Saya pertama kali mencoba hal ini ketika baru bekerja di pabrik. Saya mempelajari ‘ilmu angkat beban’ ini dari pertunjukan sirkus,” ujarnya.

Ia mengatakan setelah tiga bulan belajar dan mencoba hal tersebut, ia bisa mengangkat karung pasir dan semen dengan kepalanya sambil berkeliling mengendarai motor listriknya.

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer