Pasangan Kaya India Wariskan Semua Hartanya Kepada Monyet Peliharaan

pasangan-kaya-india-wariskan-semua-hartanya-kepada-monyet-peliharaan

HarianDepok.com – Berita Unik – Pasangan kaya di India, Brajesh Srivastava (48 tahun) dan istrinya, Shabista (45 tahun), mewariskan seluruh harta mereka kepada seekor monyet peliharaan bernama Chunmun.

Mereka mengatakan hidup mereka menjadi serba berkecukupan dan sejahtera setelah mengadopsi seekor monyet. Sebagai balas budi mereka ingin monyet itu mewariskan seluruh harta jika mereka tiada nanti, seperti dilansir situs Frans24.com, Kamis (19/2).

“Orang mungkin menganggap kami gila atau bahkan mengolok-olok kami. Tapi kami tahu betapa berharganya Chunmun bagi kami,” kata Shabista kepada kantor berita AFP.

“Kami tak punya anak dan Chunmun adalah putra bagi saya. Kami ingin memastikan, meski kami nanti sudah tiada, hidup Chunmun tidak kekurangan dan dia bisa melanjutkan hidup dengan cara yang diinginkannya.”

Pasangan yang menikah setelah menentang perjodohan keluarga itu mengatakan mereka dalam keadaan miskin ketika belum mengadopsi Chunmun. Ketika mereka mengadopsi monyet itu pada 2004 kehidupan mereka mulai berubah.

Pasangan itu punya rumah di Negara Bagian Uttar Pradesh, sebelah utara India, dan mereka juga punya tanah dan tabungan.

Shabista menjadi pengacara sukses dan suaminya punya beberapa bisnis, termasuk jaringan televisi kabel dan pabrik tepung. Semuanya atas nama Chunmun.

Monyet itu punya kamar khusus berpendingin udara di rumah pasangan itu. Dia tinggal bersama ‘istri’nya, juga monyet bernama Bitti.

Shabista juga suka mengadakan pesta pernikahan tahunan bagi kedua monyetnya itu dengan mengundang ratusan orang.

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer