Oknum Polisi Siksa PRT Paruh Baya Di Depok

Oknum Polisi Siksa PRT Paruh Baya Di Depok

HarianDepok.com – Berita – Cipayung , Pasangan suami istri Eka Prasetyo dan Putridi duga kuat telah melakukan penganiayaan terhadap Patini (60) seorng pembantu rumah tangga (PRT) di perumahan D’Mapple Residence di Jalan Cagar Alam, Blok F No 16, RT 1/12, Kelurahan Ratu Jaya, Cipayung, Depok. Menurut Bripka Edi Mujiran, anggota Babinkamtibmas Polsek Pancoran Mas, mengungkapkan pelaku penganiayaan terhadap Patini adalahh majikannya sendiri yang berprofesi sebagai Polisi dan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Suaminya, Eka Prasetya adalah Polisi berpangkat Briptu di Jakarta Selatan. Sedangkan istrinya Putri, seorang PNS di Kementrian Sosial.” Jelas Edi. Edi mengungkapkan, menurut pengakuan korban, penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa (24/02/2015) lalu. Patini sering dipukul pakai tangan di mata dan wajahnya berkali-kali. Ucap Edi. Penganiayaan tersebut terbongkar setelah warga melihat Patini tengah duduk di depan teras rumahnya. Nampak wajah Patini penuh luka lebam dengan kondisi ketakutan, Kamis (26/02/2015).

Sementara kedua majikannya kala itu sedang pergi ke Bengkulu. Warga lantas melaporkan soal penganiayaan terhadap Patini ke ketua RT Indra Gunawan. Dan warga pun akhirnya menghubungi majikannya dan memintanya untuk pulang. Korban saat ini berada di rumah Ketua RW, Akbar Yadi dan kondisinya pun masih lemah dan trauma. Dari keterangan warga Patini telah bekerja selama 7 tahun dengan majikannya yang telah dikaruniai seorang anak.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok