Polisi Depok Gerebek Sarang Begal Di Desa Sasak Panjang

Polisi Depok Gerebek Sarang Begal Di Desa Sasak Panjang

HarianDepok.com – Berita , Polisi kembali membuktikan keseriusannya memberantas pelaku begal motor tidak hanya dengan gencar menggelar razia. Kali ini, suatu kampung yang ada di wilayah pinggiran Kota Depok telah ditelusuri polisi bersenjata lengkap. Yakni Desa Sasak Panjang, Bojonggede yang tengah jadi sasaran target operasi polisi. Di bawah pimpinan Komisaris Agus Salim, Kasat Reskrim Polresta Depok, enam titik lokasi yang diduga kuat merupakan gudang penyimpanan hasil rampasan pelaku begal berhasil digerebek polisi.

Dari enam lokasi tersebut, alhasil polisi pun menyita ribuan onderdil, bodi motor, ban, beserta mesin-nya yang sudah dibelah-belah. Saat dilokasi kejadian, Sabtu (28/02/2015) Agus Salim mengatakan “Atas dugaan kasus pencurian dengan pemberatan, barang-barang ini kami sita. Seperti pelaku curanmor. Tidak hanya mesin-mesin yang sudah dipreteli, kami juga menyita sejumlah unit motor yang disembunyikan tanpa memiliki surat-surat.

Selain pretelan mesin, petugas juga mengamankan dua orang pria di lokasi ini. Sedangkan beberapa rumah lainnya yang juga ikut digeledah petugas sudah ditinggal pergi oleh pemiliknya. Polisi juga menemukan banyak barang dugaan lain hasil kejahatan curanmor di lokasi itu yang telah dikemas dan siap di jual.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok