Asus Zenfone 2 Akan Dirilis 9 Maret, Untuk Indonesia Pada Bulan April

Asus Zenfone 2 Akan Dirilis 9 Maret, Untuk Indonesia Pada Bulan April

HarianDepok – Tekno – Ponsel , Tanggal 9 Maret 2015 Asus Zenfone 2 akan resmi dirilis di Taiwan. Asus Zenfone 2 telah dinobatkan sebagai jawara IF Design Award tahun 2015, meski handset tersebut belum resmi diluncurkan. Seperti yang dikatakan dalam halaman Google+ resmi milik Asus,  yang telah memberikan selamat atas penghargaan top desain kepada Asus Zenfone 2 untuk fungsionalitas inovasi, dan ergonomi.

Seperti yang diketahui, akan ada beberapa model dari Asus Zenfone 2 kali ini. Pertama, Zenfone 2 dengan bentang layar 5,5 inci dengan resolusi 780 x 1280 piksel dan fitur prosesor 1.8GHz chipset Intel dan 2GB RAM. Model lainnya mempunyai bentang layar beresolusi 1080 x 1920 piksel, dengan prosesor 2.3GHz dan 4 GB RAM.

Zenfone 2 model pertama akan dibanderol dengan Harga USD299 atau setara dengan Rp3,8 juta, sedangkan untuk Asus Zenfone 2 model kedua dilego dengan harga USD439 atau setara dengan Rp5,6 juta. Sedangkan untuk model Zenfone 2 harga murah dibanderol USD199 atau setara Rp2,5 juta merupakan model yang memiliki bentang layar 5 inci, dan model lainnya yang didukung oleh chipset Qualcomm dan MediaTek akan diluncurkan ke pasar tertentu pada kuartal kedua dan ketiga.

Asus Zenfone 2 pertama akan diluncurkan di Taiwan, Singapura, Cina,Hong Kong, dan Perancis pada bulan Maret ini. Pada bulan April 2015 Asus Zenfone 2 akan diluncurkan di Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Italia dan Amerika Serikat. Sedangkan di Negeri Sakura Asus Zenfone 2  akan diluncurkan pada bulan April dan Mei, sementara di Brazil rencananya Asus Zenfone 2  akan tersedia mulai bulan Juni.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok