Banyuwangi Jazz Festival “BJF” 2015 Lirik Raisa Dan Afgan

Tak dipungkiri, para pabrikan otomotif semakin gentol- gentolnya ingin meghadirkan suguhan yang terbaik bagi para konsumenya. Dengan berbagai inovasi dan teknologi, sekarang tunggangan tidak hanya ditutut aman dan nyaman namun juga harus ramah lingkungan. Salah satu mesin yang ramah lingkungan adalah mesin hybrid tenaga listrik.  Pada dasarnya PT Garasindo Inter Global sudah memiliki merk tunggangan roda dua dengan tenaga listrik yakni Zero yang diimpor secara langsung dari Amerika. Karena menempati segmen motor premium , maka tak ayal apabila motor ramah lingkungan tersebut dibanderol dengan harga yang cukup fantastis.
HarianDepok.com – Entertaiment – Musik ,  Pecinta musik khususnya untuk musik jazz dikota banyuwangi menjadi meningkat hal ini lantaran pada tahun 2012 yang lalu pemerintah kabupaten banyuwangi mengadakan event musik tahunan BJF (Banyuwangi Jazz Festival). Sehingga di tahun ini keliahatannya akan kembali menggelar musik jazz yang kini sedang melakukan persiapan secara penuh terhadap konsep yanga akan dilakukan dalam menggelar BJF di tahun 2015 tepatnya pada tanggan 12 bulan september mendatang. Abdullah azwar anas selaku bupati banyuwangi menyatakan bahwa untuk BJF kali ini menggunakan konsep yang lebih fungky agar dapat dinikamti oleh para kalangan anak muda. Sehingga persiapan kali ini berbeda dari yang dulu, ujarnay saat ditemui di jakarta pusat sabtu kemaren (28/02/2015).

Untuk BJF di tahun kemaren diadakan di pantai boom, yang  mana dihadiri oleh ribuan penonton. Yang disemarakan oleh beberapa penyanyi kelas atas, diantaranya adalah sandy sondoro, glen fredly, tompi yang mampu membuat acara BJF semakin meriah. Namun untuk tahun ini, pemerintah banyuwangi sedang melirik dua penyanyi muda yang sangat terkenal, yaitu afgan dan raisa. Kedua penyanyi ini dirasa sangat populer ditahun ini sehingga sudah dapat diapstikan mampu membuat acara festifal BJF semakin spektakuler. Afgan dan juga raisa adalah pennayi yang memiliki talenta cukup tinggi, sehingga dalam penyelenggaraan festival kali ini pemerintahan banyuwangi sangat menginginkan kedua penyanyi tersebut untuk dihadirkan.

Arif yahya selaku menteri pariwisata mendukung secara penuh terhadap pengadaan BJF di tahun 2015 ini guna untuk mempromosikan berbagai pesona wisata yang dimiliki oleh kabupaten banyuwangi. Acara BJF ini selain untuk mempromosikan berbagai pariwisata yang ada juga untuk memberikan semangat kepada masyarakat agar bisa bekerja sama dalam membangun daerah untuk banyuwangi yang lebih baik. Karena jika dilihat potensi yang dimiliki oleh banyuwangi cukuplah bagus dan perlu untuk dikembangkan. Sementara kini afgan dan juga raisa tengah mempersiapkan konser yang akan dilakukan di september mendatang. Agar bisa memberikan yang terbaik dan tidak mengecewakan masyarakat banyuwangi.

“Festival Banyuwangi tidak hanya digelar untuk mempromosikan pariwisata, namun juga untuk memaksimalkan potensi daerah dan memberikan semangat ke masyarakat untuk sama-sama membangun daerah,” papar Arief Yahya.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok